Atta Halilintar Ubah Gaya Rambut Ala Pesepakbola Maradona, Aurel Hermansyah: Kayak Orang Gila
WowKeren/Fernando
Selebriti

Penampilan baru Atta Halilintar dengan rambut keriting terinspirasi dari model rambut pesepakbola Diego Maradona. Namun rupanya Atta menyesal mengubah gaya rambutnya.

WowKeren - Ada yang baru dari penampilan Atta Halilintar. Ia kini mempunyai rambut lebih keriting. Namun YouTuber berusia 26 tahun ini malah menyesal dengan rambut keritingnya itu.

"Rambut baru keriting banget, agak nyesel sih sebenarnya, ini saya nyesel," kata Atta Halilintar saat ditemui WowKeren di bilangan Mampang, Jakarta pada Senin (7/12). "Mau gimana katanya tahannya bisa 2 bulan nggak apa-apa. Sementara begini dulu nih nggak apa-apa."

Walau begitu, Atta merasa lebih gaul dengan gaya rambutnya saat inii. "Dengan rambut sekarang, kayak merasa lebih, ini fungky ya, tadinya aku sudah klasik gitu kan," sambung sulung dari Gen Halilintar ini.

Atta kemudian membeberkan bahwa gaya rambut keritingnya itu terinspirasi dari pesepakbola asal Argentina, Diego Maradona. Ia juga mengaku begitu mengidolakan sang atlet.


"Ini terinspirasi dari Diego Maradona karena kita mengingat Diego Maradona yang salah satu legend football kan, aku pencinta sepakbola dan aku suka banget permainan bolanya dan lain-lain," beber Atta. "Karena itu mendedikasikan rambutnya semua ini bisa kayak Maradona. Aku juga suka main kaki kiri sama kayak dia."

Namun rupanya Atta tidak meminta izin pada sang kekasih, Aurel Hermansyah saat hendak mengganti gaya rambutnya menjadi keriting ala Maradona. Aurell tentu saja kaget dengan gaya rambut sang kekasih. Bahkan putri Anang Hermansyah itu sampai menyebut Atta seperti orang gila.

"Engggak izin, tapi dia waktu responnya malah kaget, 'Haha kok kamu gitu kayak orang gila' kali. Tapi aku bilang buat Maradona," ungkap Atta. "Nggak terlalu nyaman harus nyaman karena sudah terlanjur susah lagi benerinnya."

Atta yang merasa tak nyaman dengan rambut barunya kerap melakukan catok agar lebih percaya diri sebelum bepergian. "Ini udah di-rebonding apa namanya? Dicatok, masih kayak gini lho tadinya kribo banget takutnya saingan sama bang Giring (Giring Ganesha)," pungkasnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait