Bukan Penyanyi, Winter aespa Ternyata Anggap Profesi Ini Lebih Menarik Saat Masih Kecil
Selebriti

Baru-baru ini, aespa membagikan sebuah video di mana para member diceritakan menjadi teman sekelas dan berbagi fakta menarik tentang diri mereka. Winter pun bicara tentang profesi yang menarik baginya.

WowKeren - Debut sebagai salah satu member aespa, Winter mungkin telah membuat banyak gadis-gadis lainnya iri dan ingin menjadi sepertinya. Namun, siapa sangka kalau pelantun "Black Mamba" itu justru tak menganggap profesi sebagai penyanyi menarik sewaktu masih kecil.

Baru-baru ini, aespa membagikan sebuah video di mana para member diceritakan menjadi teman sekelas dan berbagi fakta menarik tentang diri mereka. Saat tiba giliran Winter, ia pertama kali mengungkapkan kalau kegiatan favoritnya adalah menonton film terutama film aksi dan peperangan serta film yang sulit dimengerti.

Bukan Penyanyi, Winter aespa Ternyata Anggap Profesi Ini Lebih Menarik Saat Masih Kecil

Source: Official

Winter juga mengaku kalau dirinya percaya dengan keberadaan alien, mengatakan kalau manusia tak mungkin satu-satunya makhluk pintar yang ada. Berikutnya, penyanyi kelahiran 2001 tersebut membicarakan cita-citanya saat masih kecil.


"Aku ingin menjadi penyanyi saat aku masih kecil, tapi menurutku menjadi tentara sangat menarik karena banyak orang di keluargaku yang menjadi tentara," ungkap Winter. "Begitu juga dengan saudara-saudaraku. Jadi aku sudah melihat mereka sejak aku kecil, jadi aku pun punya pemikiran seperti itu."

Mendengar ini, Karina berkomentar, "Aku tidak bisa membayangkan Winter melakukan pertarungan individu." Winter pun tertawa sembari berkata, "Dengan cat di wajahku" dan Karina melakukan gerakan menembak dengan senapan otomatis.

Winter melanjutkan denga mengungkapkan kalau wahana kesukaannya di taman hiburan adalah roller coaster dan Ningning selalu menemaninya naik wahana itu. Di sisi lain, Karina dan Giselle lebih memilih wahana kuda-kudaan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait