Gigi Hadid Posting Foto Sebelum Lahiran, Bentuk Tubuh Bikin Kagum
Getty Images
Selebriti

Gigi kembali memamerkan potretnya tepat menjelang kelahiran buah hatinya. Gigi sendiri sudah kembali bekerja di industri modeling berselang dua bulan pasca melahirkan.

WowKeren - Gigi Hadid memang telah melahirkan buah hati pertamanya pada bulan September lalu. Kendati demikian, kakak Bella Hadid tersebut tampaknya masih belum bisa move on dari momen saat ia mengandung buah hatinya dengan Zayn Malik.

Terbukti, Gigi kembali memamerkan potretnya tepat menjelang kelahiran buah hatinya. Dalam foto yang dibagikan di Instagram Story tersebut, model berusia 25 tahun ini tampak berpose di depan cermin dan menunjukkan perutnya yang membuncit. "Malam sebelum aku melahirkan," tulis Gigi melengkapi unggahannya.

Di foto lainnya, Gigi membagikan potret dirinya sepekan sebelum melahirkan. "Sekitar seminggu sebelum (melahirkan)," tulis Gigi dalam keterangan fotonya ini. "Mendekorasi dan menghabiskan waktu di kamar bayi benar-benar membantuku merasa siap ketika aku terlalu memikirkannya."

Tak hanya itu, supermodel papan atas ini juga membagikan potret buku-buku cerita yang dikirimkan oleh teman-temannya untuk si kecil. "Banyak sekali teman yang mengirimkan buku favorit mereka," tulisnya.

Foto-foto yang dibagikan Gigi ini mencuri perhatian dari para penggemar lantaran bentuk tubuh wanita keturunan Belanda-Palestina tersebut tampak masih sangat ramping dan kencang meski tengah hamil besar.


Di sisi lain, saat ini Gigi sudah kembali bekerja di industri modeling berselang dua bulan pasca melahirkan. Kendati demikian, ia menyebut statusnya sebagai seorang ibu adalah sebuah pekerjaan yang tak ada tandingannya. "Bakal kembali bekerja, namun jadi seorang ibu tak seperti pekerjaan lainnya," kata Gigi.

Di sisi lain, Gigi dan Zayn sendiri memang cukup tertutup soal apapun terkait kelahiran buah hati mereka. Bahkan hingga kini, keduanya kompak tak membagikan potret wajah maupun mengumumkan nama putri mereka. Pasangan selebriti tersebut hanya mengunggah potret jemari si kecil kala mengumumkan kelahiran sang buah hati pada 24 September lalu.

"Anak perempuan kami telah bergabung dengan kami di sini pada akhir pekan ini dan dia langsung mengubah dunia kami. Sangat dipenuhi dengan cinta," tulis Gigi kala itu.

Namun yang jelas, kehadiran bayi kecil tersebut membuat keluarga mereka diliputi kebahagiaan. Meski Gigi sempat dilaporkan merasa kesulitan menjalani peran barunya sebagai seorang ibu, namun ia sangat antusias dan berusaha memberikan yang terbaik untuk si buah hati, begitu pula dengan Zayn.

"Gigi sangat kelelahan, tapi dia adalah ibu yang luar biasa. Pekan pertama memang sebuah transisi yang berat," ungkap seorang sumber. "Tapi dia (Gigi) sangat senang menjadi ibu."

Gigi sendiri kini telah kembali ke Pennsylvania setelah melahirkan. Padahal tadinya ia dan Zayn menetap di New York. Usut punya usut, pasangan tersebut rupanya sepakat untuk membesarkan buah hati mereka dengan privasi tanpa sorotan media.

"Mereka merasa sangat damai tinggal di sana. Gigi ingin punya privasi untuk bayi mereka. Ia ingin benar-benar bisa membesarkan anaknya secara tertutup," lanjut sumber yang sama.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru