Terancam Penjara 20 Tahun, Transformasi Catherine Wilson Dari Seksi Hingga Berhijab Cantik Terkuak
Instagram/catherinewilson
Selebriti

Pengacara mengungkap perubahan Catherine Wilson yang makin taat beribadah dan rajin berpuasa. Selain itu, model seksi itu juga belajar menutup aurat dan mulai mengenakan hijab.

WowKeren - Catherine Wilson masih menjalani proses persidangan atas kasus narkoba. Saat hadir dalam sidang perdana pada 8 Desember, Catherine tampil beda dengan menutup aurat.

Ia terlihat santun dan tanpa make-up tebal. Beda dari imej sebelumnya sebagai model seksi, Catherine menjelma menjadi wanita muslimah dengan busana tertutup dan memakai hijab.

Model berusia 39 tahun ini dititipkan di Rumah Tahanan (Rutan) Depok. Pengacara Catherine, Verna Wahono, mengungkap kalau artis yang akrab disapa Keket itu semakin religius selama berada dalam kurungan. Keket jadi rajin beribadah serta menjalani puasa.

"Kalau untuk berhijab di sini baru ya. Kalau sehari-hari dia tidak menggunakan hijab. Pada kondisi tertentu aja. Mungkin ya kan sering ada acara untuk kasih sedekah atau segala macam saya lihat dia pakai hijab ya, kalau untuk hari-hari belum lah," kata Verna.

Foto

Catherine Wilson Berhijab


Verna juga mengungkap kalau Keke sudah menjalani masa rehabilitasi. Soal ancaman hukuman 20 tahun penjara, Verna mengusahakan agar Keket mendapat keringanan.

"Tadi jaksa sendiri sudah memberikan bukti surat. Terkait dengan surat yang diberikan itu adalah surat dari tim assessment terpadu bahwa dari pihak Catherine sendiri sudah diperiksa pihak BNN dan rekomendasi yang diberikan dari BNN adalah rehabilitasi selama tiga bulan, seperti itu. Kak Catherine sudah jalanin empat bulan di tempat rehab yang di lemdiklat, prosesnya sekarang kita proses sidang aja sih," kata Verna. "Kalau dari pasal 114 minimal 5 tahun, maksimal 20 tahun. (Pasal) 112 minimal 4 tahun maksimal 20. (Pasal) 127 enggak ada. Kalo 20 tahun penjara intinya apapun yang dilakukan upaya dalam persidangan untuk memberikan keringanan."

Sementara itu, Keket dalam kondisi sehat saat hadir di persidangan. Sayangnya ia hanya menyapa awak media singkat tanpa banyak bicara.

Keket sebelumnya ditangkap pada Juli lalu akibat memakai narkoba. Ia juga sempat dicurigai teler ketika diundang di sebuah acara TV. Terkait beredarnya video Keket yang dicurigai sedang teler, manajer langsung menyangkal.

Manajer membeberkan penyebab Keket tampak beda saat tampil di sebuah acara TV. Menurut sang manajer, ini karena Keket dalam kondisi sedang sakit.

"Dia gesture-nya ceria gak bisa diam, mungkin karena biasa catwalk di model kali ya di stage, kalau pegang mic juga gak bisa diam, kayak kemaren preskon di Polda kan dia gak bisa diem ya tangannya ya, nah itu emang dia gitu gesture-nya bukan karena pengaruh obat," tegas manajer Keket, Raindy. "Itu dia bilang lagi sakit, sempat masuk rumah sakit kan setelah itu. 'Gak enak badan' mungkin bisa jadi kan dia nutupin dia sakit juga kan, dia pusing kayak gitu. Berusaha tampil tapi nahan sakit."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru