Glyderm Stretchmark Cream
Lifestyle

Banyak wanita hamil yang mengalami stretch mark. Meski tak berbahaya bagi kesehatan stretch mark tentu membuat penampilan jadi terganggu. Untungnya, guratan di kulit ini bisa dihilangkan.

WowKeren - Produk selanjutnya yakni Glyderm Stretchmark Cream yanh memiliki kandungan tri derm actives di dalamnya. Kandungan tersebut diformulasi khusus untuk membentuk kolagen dan mengembalikan elastisitas kulit sehingga stretch mark bisa memudar secara bertahap. Cocok diaplikasikan ke segala jenis kulit, Glyderm memberi efek yang berbeda pada masing-masing pemakainya. Hal tersebut bisa dipengaruhi dari usia, jenis dan jumlah stretch mark, gaya hidup, dan lain sebagainya.

Apabila kalian memiliki jenis kulit yang sensitif, konsultasikanlah dengan dokter terlebih dahulu. Supaya krim bekerja dengan baik, gunakanlah Glyderm sejak tanda-tanda stretch mark mulai muncul. Kalian bisa menggunakan krim ini 2 kali sehari selama dua bulan berturut-turut. Cukup aplikasikan Glyderm ke bagian tubuh atau kulit dengan stretch mark secara merata dan rutin, maka kondisi kulit kalian akan makin membaik.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait