Mothercare Stretch Mark Cream
Lifestyle

Banyak wanita hamil yang mengalami stretch mark. Meski tak berbahaya bagi kesehatan stretch mark tentu membuat penampilan jadi terganggu. Untungnya, guratan di kulit ini bisa dihilangkan.

WowKeren - Di formulasi khusus menggunakan minyak almond dan shea butter, Mothercare Stretch Mark Cream adalah krim penghilang stretch mark yang direkomendasikan untuk para ibu hamil. Dengan produk ini, perut dan beberapa area tubuh yang membesar akan ternutrisi dengan baik sehingga tetap halus dan lembap selama masa kehamilan.

Penggunaan Mothercare Stretch Mark Cream secara teratur mampu memperbaiki elastisitas kulit dan meminimalkan risiko stretch mark yang muncul selama masa kehamilan. Produk tersebut sudah terbukti aman dan bersifat hipoalergenik sehingga cocok bagi Anda yang memiliki kulit sensitif.

Simak juga artikel ini untuk mengetahui rekomendasi produk kosmetik yang aman bagi ibu hamil. Selain itu, kalian juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui berbagai pantangan yang bisa membahayakan kesehatan ibu hamil dan janinnya.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait