Foto-Foto Masa Lalu Sungchan NCT Beredar, Visual Jadi Sorotan
Selebriti

Member baru NCT, Sungchan telah memukau banyak orang dengan penampilannya yang tampan. Baru-baru ini beberapa foto masa lalu Sungchan beredar dan menarik perhatian.

WowKeren - Member baru NCT, salah satunya Sungchan telah memukau banyak orang dengan penampilannya yang tampan. Penambahannya ke dalam grup juga membuat penggemar penasaran. Baru-baru ini beberapa foto masa lalu Sungchan beredar dan menarik perhatian.

Penggemar pasti tahu kalau Sungchan lahir tahun 2001 dan memiliki tinggi badan 185 sentimeter. Mereka juga memperhatikan bahwa selama bertahun-tahun, Sungchan tampaknya memiliki pose khasnya sendiri. Beberapa juga berhasil menemukan foto masa lalunya melalui buku tahunan sekolah.

Foto-Foto Masa Lalu Sungchan NCT Beredar, Visual Jadi Sorotan 1

Source: Kpopmap

Ternyata Sungchan memiliki impian menjadi seorang atlet sepak bola saat ia masih kecil. Yang lain juga menunjukkan bahwa Sungchan tumbuh sebagai pria muda yang tampan dan menyebutkan bahwa ia memiliki penampilan yang disukai SM Entertainment.


Foto-Foto Masa Lalu Sungchan NCT Beredar, Visual Jadi Sorotan 2

Source: Kpopmap

Tak perlu dikatakan, Sungchan memenangkan hati banyak penggemar K-Pop denan visualnya sejak masih kecil. Banyak juga yang berharap untuk belajar lebih banyak tentangnya di masa depan.

Sementara itu, NCT baru-baru ini melakukan comeback dan melakukan promosi di bawah NCT U untuk "90's Love" dan "Work It" di berbagai acara musik. Sungchan menjadi bagian dari promosi unit.

NCT 2020 resmi merilis album comeback mereka bertajuk "Resonance Pt.2". Seperti yang diketahui, NCT merilis album "Resonance Pt.1" pada 12 Oktober lalu yang kemudian dilanjutkan ke bagian kedua.

Dalam comeback kali ini, lagu "90's Love" dibawakan oleh tujuh member yaitu Ten, Winwin, Mark Lee, Jeno, Haechan, Yangyang, dan Sungchan. Dalam video musik, mereka diceritakan menjadi pemain hockey. Baik instrumen musik maupun kostum yang ditampilkan di teaser MV "90's Love" ini mengingatkan kita pada lagu-lagu boyband era 90-an.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru