Teddy Usik Ketenangan Rizky Febian-Putri Delina, Sule Tantang Ketemuan Bahas Harta Lina
Instagram
Selebriti

Sikap Teddy yang menyentil Rizky Febian dan Putri Delina soal harta warisan Lina membuat Sule buka suara. Ia sempat mengingatkan Teddy agar berhati-hati dan tak memaksakan kemauannya terkait harta mendiang Lina.

WowKeren - Kemunculan Teddy di media membuat Sule jadi gusar. Pasalnya, Teddy menyindir Putri Delina membawa berkas harta mendiang Lina.

Diungkap Sule, ia heran karena Teddy terus memusingkan urusan harta. Sule juga menganggap wajar jika anak-anaknya sebagai ahli waris yang sah memutuskan untuk mengurus harta sang ibu. Selain itu, Sule merasa aneh karena Teddy tak menghubungi Rizky Febian sebagai anak pertama.

"Warisan ini yang ngurusin adalah ahli waris anak-anaknya, semua hartanya juga kan harta bawaan," kata Sule pada Insert Live. "Yang harus diingat adalah Putri itu anak kedua, jadi yang paling berhak itu Iky yang pertama kan. Harusnya dia koordinasi dan komunikasi dengan kakaknya dong."


Sule menyebut kalau kedua anaknya cukup sibuk dengan urusan masing-masing. Ia menyentil Teddy agar mengerti dan tak memaksakan kehendak soal kepengurusan harta warisan Lina. Bahkan Sule menyarankan sebaiknya Teddy menemuinya untuk membicarakan hal itu.

"Ya kalau gitu tolong mengerti ya Putri dan Iky kan juga punya kegiatan, nggak diam saja. Kalau memang buru-buru datang ke Tambun, saya nggak kemana-mana," kata Sule. "Saya nggak habis pikir kenapa sih ngurusin harta. Kalau memang mau harta ya harusnya datang ke saya dan minta mau berapa. Nggak perlu begini gitu loh harusnya. Kenapa dia maksa-maksa untuk ketemu dan ngurusin harta gono-gini, emangnya ada? Lagian jangan takut, semuanya masih ada disini dan disimpan dulu."

Sule mengaku siap mengganti harta yang diributkan Teddy jika memang hilang. Selain itu, Sule mengingatkan Teddy agar berhati-hati dalam berkomentar serta meminta agar lebih fokus mengurus anak dari pernikahan dengan Lina maupun eks istri pertama.

"Saya lebih kasihan sama dia, maksudnya ya berhati-hati nanti kalau dia jatuh di tengah jalan gimana, anaknya masih kecil. Mending sekarang urusin anak-anaknya aja, uang mah nggak dibawa mati, masih ada. Kalau memang ada yang hilang, bilang sama Putri nanti saya langsung ganti ditempat," tutup Sule.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru