Segera Menikah, Yura Yunita Tampil Cantik-Anggun Saat Gelar Pengajian dan Siraman
Selebriti

Yura Yunita membagikan kabar bahagia bahwa dalam waktu dekat ia akan segera melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, Donne Maula. Ia juga baru saja menggelar acara pengajian dan siraman.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari penyanyi Yura Yunita. Pelantun "Intuisi" itu baru saja mengabarkan jika dirinya akan segera melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, Donne Maula.

Melalui Instagram Stories-nya, Kamis (10/12), Yura mengunggah video dirinya mengenakan kebaya berwarna abu-abu lengkap dengan wajahnya yang sudah dipoles dengan makeup. Pada video tersebut ia memberi keterangan "Menuju pengajian hari ini."

Segera Menikah, Yura Yunita Tampil Cantik-Anggun Saat Gelar Pengajian dan Siraman

Instagram Story

Yura tampaknya sangat grogi menjelang acara pengajiannya itu. Kendati demikian, aura kebahagiaan sangat terpancar di wajah cantik Yura Yunita.

Di akun Instagram @ayungberinda terlihat pula Yura Yunita yang cantik dan anggun sedang tersenyum dengan mengenakan kebaya abu-abunya. "Pengajian @yurayunita," tulis keterangan di unggahan tersebut.


Pada unggahan lainnya, terlihat Yura Yunita menggunakan tradisi adat Sunda untuk proses siraman yang akan dilakukannya. Ia juga sempat meminta restu kepada kedua orangtuanya. Tampak di situ, ibunda Yura Yunita tak dapat menahan tangis bahagianya.

Segera Menikah, Yura Yunita Tampil Cantik-Anggun Saat Gelar Pengajian dan Siraman

Instagram Story

Unggahan tersebut pun langsung menjadi sorotan publik. Apalagi, Yura dikenal jarang mengumbar soal asmara ke publik. Namun, belakangan diketahui bahwa Yura kerap mengunggah fotonya bersama Donne Maula yang diduga netizen sebagai foto prewedding pasangan tersebut.

"Awww yuraaa yunitaaa cantik sekali make upnya simple, pantesan kemaren prewedding ya," komentar akun @kot****. "Lahh teh yuraa benerr kann," kata akun @fat***. "Pangling, cantik," sahut @hey*****. "Cantik banget, detailnya juara," timpal @shid******.

Namun sampai artikel ini diturunkan, belum ada keterangan lebih lanjut soal kapan tanggal pasti pernikahan Yura dengan Donne Maula. Kita tunggu saja ya kabar baiknya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait