Foto Suami Zaskia Gotik dan Anak Imel Dikritik, Model Azka Aurada Meninggal Mendadak - Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren di mana pun berada! Bagaimana kabar kalian di hari Rabu pagi ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Berita pertama berasal dari suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud, yang menuai protes karena dinilai terlalu sering pamer foto dengan putri pertamanya. Selanjutnya ada kabar duka meninggalnya model Azka Aurada yang merupakan ikon Indonesia Fashion Week 2020.

Berita ketiga datang dari postingan Bunga Citra Lestari yang mendapat komentar manis dan menyentuh dari ayah Ashraf Sinclair. Terakhir ada Karina aespa yang menunjukkan aura berbeda usai ganti gaya rambut.

1. Foto Suami Zaskia Gotik Dan Anak Imel Dikritik, Firasat Nyai Kidul Soal Nasib Pernikahan Disorot

Foto Suami Zaskia Gotik Dan Anak Imel Dikritik, Model Azka Aurada Meninggal Mendadak - Topik Pagi

Instagram

Suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud Sabang, masih terus disentil netter. Ini karena Sirajuddin terus-terusan mengungkap rasa rindu pada sang putri pertama, Aqila.

Postingan Sirajuddin ini kembali disentil netizen. Netter gemas lantaran Sirajuddin jarang pamer momen mesra bersama Zaskia maupun sang putri kecil, Arsila.

2. Meninggal Mendadak, Azka Aurada Ikon Indonesia Fashion Week 2020 Sempat Ngode Sakit Di Foto Terakhir

Foto Suami Zaskia Gotik Dan Anak Imel Dikritik, Model Azka Aurada Meninggal Mendadak - Topik Pagi

Instagram Story


Dunia modelling Tanah Air kembali berduka. Sebulan setelah model Dylan Sada wafat, Ikon Indonesia Fashion Week 2020, Azka Aurada, dikabarkan tutup usia.

Sejauh ini, penyebab pasti meninggalnya Azka belum terkuak. Namun sebelum wafat, Azka sempat mengisyaratkan kalau dirinya sedang sakit.

3. Kecantikan BCL Di Cover Majalah Bak Lukisan Hidup, Komentar Ayah Ashraf Sinclair Bikin Terharu

Foto Suami Zaskia Gotik Dan Anak Imel Dikritik, Model Azka Aurada Meninggal Mendadak - Topik Pagi

Instagram

Bunga Citra Lestari kini disibukkan dengan urusan lainnya. Baru-baru ini, ia menjalani sesi wawancara dan didapuk menjadi model sebuah majalah terkemuka.

Yang mengejutkan, ayah mendiang Ashraf Sinclair, Mohamed Anthony John Sinclair, muncul di kolom komentar. Seolah menyapa sang menantu, Anthony memberikan dukungan buat BCL. Anthony rupanya memuji ketegaran BCL dalam mengatasi kesedihan atas kepergian Ashraf.

4. Karina Aespa Tunjukkan Imej Baru Hanya Dengan Tampilkan Gaya Rambut Baru

Foto Suami Zaskia Gotik Dan Anak Imel Dikritik, Model Azka Aurada Meninggal Mendadak - Topik Pagi

SBS MTV, Official

Di awal-awal debut aespa bulan lalu, Karina tampil dengan rambut panjang berwarna gelap yang seolah menghadirkan kesan elegan dan kuat. Baru-baru ini, leader aespa itu tampil dengan imej baru hanya dengan sedikit mengubah gaya rambutnya.

Netizen pun ikut merasakan adanya sedikit perbedaan pada aura Karina. Karina selalu terlihat dengan rambut lurus panjang tanpa poni tapi kali ini, dia memamerkan aura cantik dengan ikal di rambutnya serta poni tipis.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait