Denise Chariesta Disebut Cocok Dengan Vicky Prasetyo Saat Foto Bareng, Tegaskan Bukan Mau Nikung
Instagram/denisechariestaoffcial
Selebriti

Postingan foto Denise Chariesta bersama Vicky Prasetyo dalam akun Instagram ramai dikomentari warganet dengan reaksi heboh. Keduanya nampak terlibat dalam proyek bareng.

WowKeren - Denise Chariesta memamerkan foto bareng Vicky Prasetyo dalam postingan Instagram pada Jumat (11/12). Dalam unggahannya, Denise nampak tersenyum manis di sebelah Vicky.

Menyertai unggahannya, Denise menegaskan bahwa postingannya tersebut tidak bermaksud apa-apa, apalagi niat untuk menikung. "Gak ada maksud buat nikung nih yee , Cuman foto bareng doang !" tulisnya di bagian caption. Seperti diketahui, Vicky kini sedang mempersiapkan pernikahannya dengan Kalina Oktarani.

Postingan Denise langsung ramai diserbu warganet dengan beragam reaksi. Namun menariknya, sebagian besar netizen justru menggoda bahwa Denise dan Vicky terlihat cocok. Bahkan ada netizen yang sampai mendoakan keduanya berjodoh.

Denise

Instagram


"Laaaah ini baru cocok," tulis akun @desy***. "Sekilas mirip ya.. jangan jangan jodoh," sambung akun @arya***. "Tapi lebih cocokan sama Cadel malah," tambah akun @hr***. "Keningnya sama2 mirip lapangan golf," imbuh akun @ryan***.

"Cocok bangat," komentar akun @wiwi***. "Ditikung gak papa.blm janur kuning," seru akun @nas***. "Cocok bangat semoga berjodo," komentar akun @jeremi***.

Denise

Instagram Story

Sementara itu saat dilihat dari postingan Instagram Story, Vicky dan Denise nampaknya ada proyek bareng. Walau begitu, keduanya masih enggan membocorkan bentuk kerja sama mereka. Vicky sendiri juga sempat terlihat mempromosikan toko bunga milik Denise.

Seperti diketahui, Denise Chariesta mulai dikenal publik sejak videonya "Nongkrong di Mal Mevvah" menjadi viral. Sejak saat itu, Denise kerap diundang di sejumlah acara televisi hingga konten YouTube para artis Tanah Air.

Baru-baru ini Denise membeberkan honor setiap kali wawancara dan tampil di TV. Ia mengakui bahwa untuk sekali wawancara meminta honor senilai Rp 5 juta. Perempuan yang punya ciri khas cadel ini juga mematok bayaran yang fantastis untuk setiap kali tampil di TV yakni meminta honor senilai Rp 100 juta.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait