Jo Bo Ah Akui Tahan Tangis Saat Syuting Adegan Bareng Lee Dong Wook Ini di 'Tale Of The Nine Tailed'
tvN
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Jo Bo Ah mengungkapkan adegan yang paling berkesan untuknya di 'Tale Of The Nine Tailed'. Penasaran seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Belum lama ini Jo Bo Ah melakukan wawancara untuk membahas tentang drama "Tale Of The Nine Tailed" yang baru saja tamat. Dalam kesempatan ini dia membahas banyak hal menarik tentang drama tvN tersebut, termasuk soal adegan yang paling berkesan untuknya.

Pertama-tama Jo Bo Ah berbicara tentang perasaannya setelah syuting berakhir. "Aku pikir aku kebanyakan merasa sedih. Aku hidup sebagai Ji Ah dan Ah Eum selama lebih dari tujuh bulan, yang merupakan waktu terlama untukku," tutur Jo Bo Ah.

"Dan karena itu adalah campuran genre termasuk fantasi, aksi, thriller dan romansa, jadi kurasa aku lebih fokus saat syuting. Oleh karena itu, sepertinya ini akan menjadi drama yang membekas di hatiku dalam waktu yang lama. Kuharap pemirsa juga akan mengingat Nam Ji Ah untuk waktu yang lama," imbuhnya.

Aktris kelahiran 1991 ini kemudian mengungkap adegan yang paling berkesan untuknya. Baginya, adegan saat Ah Eum tewas dan meninggalkan Lee Yeon (Lee Dong-wook) sangat berarti untuknya.


"Sebagai adegan yang paling kuhargai dan cintai, kupikir aku ingin memilih adegan yang menggambarkan kisah sedih Ah Eum dan Lee Yeon. Aku benar-benar menangis begitu aku mendapatkan naskahnya," ungkap Jo Bo Ah.

"Dan sebagai perbandingan, di lokasi syuting aku bekerja keras untuk menahan diri agar tidak menangis karena Ah Eum harus mati dan meninggalkan Lee Yeon. Kami syuting selama tiga hari di hutan yang tenang dengan tingkat fokus yang intens, jadi aku tidak menyesal. Itu adalah adegan yang paling berkesan untukku," pungkasnya.

Sementara itu, slot tayang "Tale of the Nine Tailed" pada Rabu - Kamis malam tvN telah digantikan oleh "True Beauty". Drama yang dibintangi oleh Cha Eunwoo dan Moon Ga Young tersebut sukses mencatat rating yang solid untuk dua episode perdananya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts