Ogah Pacaran Lagi, Ungkapan Roy Kiyoshi Ini Kode Bakal Nikahi Evelin Nada Anjani?
Selebriti

Bila ada kesempatan untuk menjalin hubungan kembali dengan Evelin Nada Anjani, Roy Kiyoshi mengaku untuk enggan berpacaran lagi. Lantas berikut hal yang akan dilakukan oleh Roy.

WowKeren - Evelin Nada Anjani sempat menjalin hubungan asmara dengan Roy Kiyoshi di tahun 2019 lalu. Namun hubungan Evelin dan paranormal indigo tersebut hanya berlangsung sebentar, hingga akhirnya putus.

Meski begitu, keduanya mengaku masih saling menjalin hubungan baik. Mereka saling menghormati kerana ingin tetap bisa berkomunikasi satu sama lain.

Lantas baru-baru ini Roy mengaku bahwa pacaran bukanlah segalanya. Kendati begitu, Roy mengaku enggan menjalin hubungan pacaran lagi bila ada kesempatan untuk kembali menjalin hubungan serius dengan mantan istri Aming tersebut.

Roy ingin agar hubungan serius itu bisa menuju ke jenjang pernikahan. "Pacaran gampang, tapi ketika memutuskan untuk menikah itu akan menjadi cerita baru. Gimana caranya tetap langgeng, pacaran nggak putus sampai nikahnya pun nggak cerai," ujar Roy seperti dilansir dari Insertlive saat ditemui di kawasan PIK, Jakarta Utara, Sabtu (12/12).

Dipertemukan kembali pasca bebas dari penjara, Roy mengaku masih menyimpan rasa cinta terhadap Evelin. Ia mengakui kalau Evelin memiliki daya tarik tersendiri yang akhirnya mampu membuatnya merasa kagum.


"Aku suka sama Evelin itu dari background-nya, karena kan dia sekolahnya Jepang ya, dan aku pun suka yang Jepang gitu-gitu,” papar Roy. “Jadi secara nggak langsung ada kemiripan."

Sementara itu, Evelin sendiri juga merasakan hal serupa. Ia tak mengelak dan bahkan mengaku siap bila Roy menunjukkan keseriusan untuk menikahinya.

"Kapan dia siap, aku sih sebagai perempuan ya terima aja. Tetap walaupun aku ngeliat juga, nggak semua aku terima juga,” terang Roy. “Tapi nilai plus dari Roy ini kan dalam diri aku memang orangnya baik, spesial, istimewa, dan benar-benar pekerja keras juga."

Kendati begitu, Roy ingin segalanya berjalan apa adanya. "Jalanin sih, jalanin dulu, ya namanya juga penjajakan. Pacaran nanti putus, nanti nyambung lagi. Seperti tahun lalu nggak berhasil," timpal Roy.

Roy bahkan dengan tegas mengatakan berniat akan menikahi Evelin pada tahun depan. Roy mengaku siap menikmati masa-masa indah bersama Evelin sebagai suami istri.

Tak hanya itu, ia juga sudah merencanakan lokasi pernikahan hingga bulan madunya dengan Evelin. "Serius, nikahnya di Jepang, bulan madunya di Kairo," pungkas Roy Kiyoshi.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts