Persembahan Cinta Untuk Kalina, Vicky Prasetyo Bakal Menyelam ke Dasar Lautan Terdalam Indonesia
WowKeren/Fernando
Selebriti

Vicky Prasetyo mengungkap rencana melakukan persembahan cinta untuk Kalina Oktarani. Tak tanggung-tanggung, Vicky akan menyelam ke dasar lautan terdalam.

WowKeren - Vicky Prasetyo menggandeng fotografer kondang Rio Motret dalam sesi prewedding dengan Kalina Oktarani. Sejauh ini Vicky dan Kalina pun disibukkan dengan berbagai persiapan pernikahan. Diketahui keduanya akan menggelar pernikahan pada 21 Februari 2021 mendatang.

"Ya nggak ada persiapan yang gimana-gimana, cuman makin menghitung waktu aja," kata Vicky Prasetyo saat ditemui WowKeren di bilangan Pluit Jakarta pada Sabtu (12/12). "Besok kita final menentukan tempat pernikahan, konsepnya juga outdoor rencananya."

"Besok jadinya agak izin di beberapa program karena aku sama Kalina difokusin juga untuk persiapan," sambungnya.

Vicky kemudian mengungkap rencana akan mengadakan perjalanan bersama Kalina yang dinamakannya "Tamasya Cinta". Keduanya akan mengunjungi 5 kota sebagai bagian dari persiapan pernikahan.

"Tanggal 24 nanti kita akan ada tamasya cinta di lima titik tempat, Cirebon, Jogja, Malang, Surabaya, dan Bali, nanti kita tahun baruan di sana," cerita Vicky. "Jadi di tamasya cinta itu dimulai tanggal 24 Desember kita sampai 2 Januari, kita mau selesaiin dulu yang kebutuhan pernikahan."

Selain itu Vicky mengungkap akan melakukan persembahan cinta untuk Kalina. Tak tanggung-tanggung, ia mengatakan akan menyelam ke dasar laut terdalam di Indonesia.

"Ya ini nanti ada persembahan cinta, ini baru aku sampein mudah-mudahan terlaksana entah itu dengan cuaca dan segala macam," beber Vicky. "Jadi persembahan cinta aku di saat aku mau menikah dan akad sebelumnya aku akan melakukan persembahan cinta nyelam di dasar laut di Indonesia, adanya di Sulawesi."

"Mudah-mudahan aku bisa melakukan itu," kata Vicky. "Kalau kemarin (sama Angel Lelga) aku lompat dari helikopter setinggi 52 meter, jadi sekarang aku mau nyelem di lautan Indonesia yang terdalam."


Kalina mengaku sebenarnya tidak ingin melihat Vicky melakukan persembahan cinta seperti itu. Namun Kalina pun akhirnya pasrah karena hal tersebut adalah keinginan Vicky.

"Aku nggak mau yang gitu-gitu banget tapi dia yang mau ya yaudah," ujar Kalina. "Aku takut kalau nggak timbul lagi kan amit-amit ya."

Sebelum melakukan aksinya, Vicky akan latihan menyelam dulu. Saat berada di lautan terdalam, ia akan menunjukkan sesuatu spesial untuk Kalina.

"Kan aku latihan dulu beberapa minggu sebelum aksi aku minta dilatih sama penyelam, karena itu kan di laut terdalam Sulawesi ya, aku mau nyentuh terdalamnya sambil mau nunjukin sesuatu ke kamu," ujar Vicky.

Namun ternyata Kalina sebelumnya tidak tahu-menahu soal persembahan cinta Vicky tersebut. "Aku belum tahu loh ini," tutur Kalina.

Walau begitu, Vicky mempunyai alasan tersendiri dibalik aksi persembahan cinta tersebut. Ia juga masih enggan membeberkan lebih lanjut tentang rencana persembahan cintanya itu.

"Dari atas kan udah gagal rumah tangganya gara-gara lompat, makanya kita coba nyelem, main dalem, main luar udah gagal," jelas Vicky. "Ini lebih kayak sih gladiator kan pernah memenangkan pertarungan laut di air, ya aku pengen nyelem sampai ke dasar lautan sambil aku memberikan persembahan cinta."

"Masih disesuaikan jadwalnya," beber Vicky.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait