Jadi Koki Playboy, Choi Jin Hyuk Dicium Shin Hye Sun di Episode Perdana 'Mr. Queen'
TV

Di drama 'Mr. Queen', Choi Jin Hyuk muncul secara singkat sebagai koki playboy bernama Jang Bong Hwan yang hidup di zaman modern. Setelah mengalami sebuah insiden, jiwanya terjebak di tubuh seorang ratu.

WowKeren - Pada Sabtu (12/12) lalu, tvN menayangkan episode perdana "Mr. Queen". Begitu tayang, drama ini langsung mencatat rating tinggi sebesar 8,0 persen yang memuncak di angka 9,9 persen.

"Mr. Queen" sendiri bercerita tentang seorang koki dari zaman modern yang jiwanya terperangkap di dalam tubuh seorang ratu dari Dinasti Joseon. Shin Hye Sun berperan sebagai Kim So Yong, ratu dengan jiwa Jang Bong Hwan (Choi Jin Hyuk) yang terperangkap di dalam dirinya. Karena kondisi ini, ratu Kim So Yong memiliki kelakuan yang eksentrik.

Salah satu pencuri fokus di episode perdana "Mr. Queen" adalah Choi Jin Hyuk. Berperan sebagai koki playboy bernama Jang Bong Hwan, Choi Jin Hyuk sukses menampilkan akting komedi yang menyegarkan. Tak hanya itu, sebab adegan ciumannya dengan Shin Hye Sun juga cukup diperbincangkan.

Adegan itu sendiri bermula saat Jang Bong Hwan terjatuh ke kolam dari apartemen setelah dikejar-kejar detektif. Dalam keadaan setengah sadar, Jang Bong Hwan melihat Kim So Yong berenang ke arahnya. Tak lama setelah itu, Kim So Yong mencium bibir Jang Bong Hwan dengan cukup intens. Begitu tersadar, Jang Bong Hwan sudah mendapati dirinya berada di dalam tubuh Kim So Yong.


Usut punya usut, Kim So Yong ternyata juga terjatuh ke danau di malam hari. Sehingga Jang Bong Hwan menduga bahwa pertukaran jiwa itu bisa terjadi karena mereka sama-sama jatuh ke dalam air. Namun karena air di danau istana dikuras, Jang Bong Hwan tidak bisa kembali ke tubuhnya di zaman modern.

Setelah menyaksikan adegan ini, penggemar langsung memberikan beragam komentar. Banyak dari mereka yang antusias saat menyaksikan adegan tersebut.

"Dia hanya cameo tapi mendapat ciuman dari pemeran utama wanita. Sungguh beruntung," tulis seorang netter. "Awal dari semua kejadian??? Hahaha awal yang mengasyikkan," imbuh netter yang lain. "Tidak menyentuh putri tapi dengan adegan ciuman di episode perdana? Hahaha," sahut netter yang lain. "Haha suka banget lihat adegan ini," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, episode kedua "Mr. Queen" yang tayang pada Minggu (13/12) sukses mengalami peningkatan rating. Di episode kedua, drama ini mencatat rating nasional dengan rata-rata sebesar 8,8 persen dan berhasil mempertahankan posisinya di puncak slot tayang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru