'Tale Of The Nine Tailed' Tamat, Sutradara Apresiasi Kemampuan Akting Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, sutradara 'Tale Of The Nine Tailed' memuji keterampilan akting Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah. Penasaran seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Baru-baru ini sutradara Kang Shin Hyo yang memimpin "Tale Of The Nine Tailed" menjalani wawancara dengan Star News sehubungan dengan berakhirnya drama. Dalam kesempatan ini dia membahas banyak hal menarik tentang drama tvN tersebut, termasuk soal dua pemeran utamanya yakni Lee Dong-wook dan Jo Bo Ah.

Pertama-tama sutradara memuji kemampuan akting Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah yang mampu menggambarkan karakternya dengan sangat baik. "Langkah pertama yang akan menentukan kesuksesan atau kegagalan drama adalah apakah aku bisa memerankan seseorang yang pada pandangan pertama akan dipercaya oleh penonton sebagai gumiho," tutur sutradara.

"Jika aku mencari mantan roh gunung, gumiho yang hidup di zaman modern, Lee Dong Wook adalah satu-satunya jawaban. Dia melakukan pekerjaan luar biasa dalam menggambarkan Lee Yeon sebagai karakter yang dibebani dengan masa lalu yang tragis, yang tahu bagaimana cara mengorbankan dirinya di akhir," imbuh sutradara.


Tentang casting Jo Bo Ah, sutradara berkomentar, "Nam Ji Ah adalah karakter yang sangat sulit untuk dimainkan. Dia adalah seorang PD yang terobsesi untuk mencari tahu apa yang terjadi pada orangtuanya dan dia adalah pemeran utama wanita dalam sebuah drama percintaan. Selain itu, dia juga dirasuki oleh Imoogi dan dia adalah seorang putri raja di kehidupan sebelumnya."

"Jo Bo Ah pada dasarnya harus memainkan empat karakter berbeda sendirian, tapi dia bekerja keras dan melakukannya dengan baik. Dia juga cukup gugup pada awalnya, tapi aku percaya bahwa Jo Bo Ah adalah aktor dengan begitu banyak potensi sehingga dia bisa melebihi apa yang dia yakini bisa dia lakukan," pungkas sutradara.

Sementara itu, slot tayang "Tale of the Nine Tailed" pada Rabu - Kamis malam tvN telah digantikan oleh "True Beauty". Drama yang dibintangi oleh Cha Eunwoo dan Moon Ga Young tersebut sukses mencatat rating yang solid untuk dua episode perdananya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts