Aura Kasih Beber Alasan Jarang Tampil di TV, Postingan Terbaru Tampak Tanpa Riasan Dipuji Selangit
Instagram/aurakasih
Selebriti

Aura Kasih membagikan foto terbaru dalam postingan Instagram pada Senin (14/12). Ia terlihat merespon salah satu pertanyaan netizen soal kesibukannya saat ini.

WowKeren - Aura Kasih membagikan unggahan foto terbaru dalam postingan Instagram pada Senin (14/12). Dalam foto, Aura terlihat mengurai rambut panjangnya. Ia tampak terlihat tampil dengan wajah tanpa riasan.

Di kesempatan tersebut, Aura berpose menyandarkan salah satu tangannya di bagian pipi. "Mata bulat bola pingpong ......." tulisnya singkat di bagian caption.

Namun rupanya ada pertanyaan netizen yang langsung direspon Aura. Seorang netizen kesibukan Aura karena jarang terlihat wira-wiri di layar kaca. Aura mengungkap rupanya kini disibukkan dengan mengurus sang buah hati tercinta, Arabella yang merupakan buah hatinya dengan suami bule, Eryck Amaral.


"Asa jarang tampil d tv ya th kemna aj,," tulis akun @ m_obes_m_obes. "@m_obes_m_obes urus baby hehe," balas Aura.

Sementara itu kolom komentar Aura dipenuhi dengan beragam pujian dari netizen. Tak sedikit memuji paras cantik mantan kekasih mendiang Glenn Fredly ini meski terlihat tanpa riasan.

Aura Kasih

Instagram

"Kak makin gelis wae," kata akun @jajang***. "Bidadari di surga secantik ini apa ndak ya?" sambung akun @agus***. "Cantik banget," seru akun @why***. "Cantik sekali," tambah akun @lanang***. "Tetap cantik kok kak @aurakasih," imbuh akun @qubi***. "mata bulat bola pingpong, pipi cubby kaya bapau, tapi teteh @aurakasih geulis pisan pokonamah," tulis akun @rian***.

Sementara itu Aura memang sempat mengungkap saat ini istirahat sejenak dari dunia entertainment yang telah membesarkan namanya. Selain mengurus Arabella, Aura tengah disibukkan dengan bisnis klinik kecantikannya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait