Yuna ITZY Pamerkan Wajah Cantik dan Pinggang Ramping, Dipuji Secantik Boneka
Selebriti

Sebuah postingan di situs Pann memuat foto Yuna yang diunggah salah satu akun Instagram. Foto tersebut diambil belum lama ini saat Yuna dan para member ITZY yang lain sedang tampil di panggung.

WowKeren - Mengingat status mereka sebagai salah satu girl grup populer meski baru debut tahun lalu, tak mengherankan kalau apa pun tentang member ITZY menjadi perhatian. Baru-baru ini, Shin Yuna menuai sorotan banyak orang berkat penampilannya.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann memuat foto Yuna yang diunggah salah satu akun Instagram. Foto tersebut diambil belum lama ini saat Yuna dan para member ITZY yang lain sedang tampil di panggung.

Yuna ITZY Pamerkan Wajah Cantik dan Pinggang Ramping, Dipuji Secantik Boneka

Source: Pann

Dalam foto tersebut, Yuna tampil mengenakan dalaman crop top hita yang ditumpuk dengan overall dari bahan kulit dengan warna senada yang memamerkan sebagian pinggangnya. Rambut panjang idol cantik itu dibiarkan terurai, yang menambah kecantikannya.


Netizen yang mempublikasikan postingan tersebut menulis bahwa Yuna terlihat bagaikan AI dan secantik boneka. Ia terutama mengagumi wajah cantik dan pinggang ramping pelantun "Not Shy" tersebut. Senada dengannya, para netizen yang lain juga memberikan pujian untuk Yuna.

Yuna ITZY Pamerkan Wajah Cantik dan Pinggang Ramping, Dipuji Secantik Boneka

Source: Pann

"Wah gila, aku pikir pinggang Yuna hanya bagian hitamnya kekekeke." komentar netizen. "Dia lebih mirip AI daripada aespa," kata netizen lainnya. "Dia bukan manusia," ujar yang lain.

"Yunaaaaaa," kata netizen. "Tapi seiring bertambahnya usia, wajahnya berubah. Tentu saja dia sangat cantik sekarang, tapi kamu tidak bisa merasakan vibe seperti di era debutnya," komentar yang lain. "Ini adalah pakaiannya," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait