Sahabat Tajir Nikita Mirzani Curhat Difitnah Isu Telantarkan Ibunda Yang Sakit dan Tidur di Bangku
Instagram/fitri_salhuteru
Selebriti

Sahabat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru, menyentil sebuah akun yang menyebar rumor dirinya menelantarkan ibunda. Fitri memilih mengunggah pesan motivasi demi menghadapi haters.

WowKeren - Nikita Mirzani bukan satu-satunya yang diterpa isu miring. Jika Nikita disentil isu utang dan ribut dengan tetangga, sahabatnya, Fitri Salhuteru, dirumorkan menelantarkan sang ibunda.

Menanggapi rumor tersebut, pengusaha tajir itu mengunggah pesan motivasi. Ia berharap bisa menjadi sosok elang yang terbang tinggi meski diserang burung gagang.

"Satu-satunya burung yang berani hinggap dan mematuk Elang adalah burung Gagak. Burung Gagak berani duduk diatas elang, bahkan menggigit lehernya ketika Elang sedang terbang rendah. Namun, Elang tidak pernah menggubris dan menanggapinya, juga tidak mau membalas dan berkelahi dengan burung gagak. Elang terus terbang, dan tidak mau membuang waktu atau energi pada Gagak yang hinggap diatas!" tulis Fitri. "Elang hanya membuka sayapnya semakin lebar dan mulai terbang naik lebih tinggi dan tinggi lagi hingga ke langit. Semakin tinggi penerbangan yang dilakukan Elang, maka semakin sulit bagi Gagak untuk bernafas dan kemudian akibatnya Gagak akan jatuh ke bawah karena kekurangan oksigen. Begitulah alam mengajarkan kita, berhentilah membuang waktu untuk selalu menanggapi mereka yang selalu mencibir, menista, bahkan memfitnah serta mengganggu kita... Tapi cukuplah dengan terus fokus untuk mengembangkan diri dan menaikkan kapasitas diri hingga kita menjadi pribadi yang sukses dan menjadi pemenang."

Followers sempat pula bertanya pada Fitri soal rumor dirinya menelantarkan ibunda. Fitri menegaskan kalau itu hanyalah fitnah.

Sahabat Nikita Mirzani Difitnah

Fitri Salhuteru Soal Isu Telantarkan Ibunda

"Bu fit... Kalo cerita tantang ibu ny Bu Fitri yg di Bandung itu gimana Bu... Geng pispot itu berkoar trs," seru followers lainnya. "Biarkan itu hobi nya fitnah. Panen pahala 😁," kata Fitri.


"Kenapa kok akun teamvalakor segitu bencinya sama bunda Fitri ..🙏," tanya fans. "Penyakit hati," ujar Fitri.

Sahabat Nikita Mirzani Difitnah

Sosok Wanita Diduga Ibunda Fitri Salhuteru

Sebelumnya, akun TeamValakor sempat mengunggah foto wanita yang sedang tiduran di bangku. Akun tersebut mengungkap kalau wanita itu adalah ibunda Fitri.

Menurut rumor sang ibu sedang sakit dan terpaksa menumpang di rumah kerabat. Karena tempatnya sempit, sang ibu terpaksa harus tidur di bangku.

Sahabat Nikita Mirzani Difitnah

Donasi Untuk Wanita Diduga Ibunda Fitri Salhuteru

"BANK BCA Yang mau nyumbang seiklasnya silahkan.. ini Nomer rekening IBU Kandungnya Fitri yg sekarang numpang sama Tantenya fitri 1kali dua petak. Makanya tidurnya di kursi bangku.. terima kasih," kata akun TeamValakor.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru