Park So Dam Curhat Bolak-Balik Ditolak Cowok Yang Sama Selama 2 Tahun
Naver
Selebriti

Dalam 'Camping Vibes', member bergantian mengenang cinta pertama mereka sambil menikmati makan bersama di luar ruangan. Park So Dam menceritakan cowok yang ia juluki Seragam.

WowKeren - Park So Dam membagikan kisah cintanya yang menyedihkan di masa-masa sekolah dalam episode terbaru "Camping Vibes". Bintang drama "Record of Youth" itu bahkan bolak-balik ditolak cowok yang sama selama 2 tahun.

Dalam episode terbaru "Camping Vibes", member bergantian mengenang cinta pertama mereka sambil menikmati makan bersama di luar ruangan. Park So Dam berkata, "Bagiku, (cinta pertama)-ku adalah di tahun kedua sekolah menengahku."

"Temanku dan aku sama-sama menyukai pria yang sama. Kami semua bersekolah di sekolah yang sama dan dia terlihat sangat keren dengan seragam sekolahnya. Kami bahkan tidak tahu namanya, jadi kami memanggilnya 'Seragam'," imbuh Park So Dam.

"Kami akan berkata satu sama lain, 'Seragam ada di sini, Seragam baru saja masuk!' Lalu suatu hari, aku tiba-tiba dihubungi oleh seseorang dengan nomor telepon yang tidak kukenal. Itu Seragam. Ternyata dia meminta nomorku kepada temanku dan temanku memberikannya kepadanya karena dia mendukungku," sambung Park So Dam.

Park So Dam Curhat Bolak-Balik Ditolak Cowok Yang Sama Selama 2 Tahun

Source: Naver


"Jadi kami pergi kencan yang bahkan hampir bukan kencan. Aku bahkan tidak bisa memegang tangannya. Kami pergi kencan, lalu dia bilang padaku, 'Ayo putus'," lanjut Park So Dam yang membuat member "Camping Vibes" bertanya alasannya.

"Dulu, dia (bersekolah) untuk masuk ke sekolah menengah bahasa asing. Jadi dia mengatakan kepadaku bahwa dia perlu (belajar dengan giat) untuk masuk ke sekolah menengah bahasa asing. Namun dia akhirnya tidak masuk ke sekolah menengah bahasa asing," tutur Park So Dam.

Saat member lain mengungkapkan ketidakpercayaannya pada alasan cowok itu, Park So Dam melanjutkan, "Setelah dia putus denganku, aku mengakui perasaanku padanya dan memintanya untuk kembali bersama tiga kali selama dua tahun. Aku menangis sepanjang waktu."

"Saat aku mengingatnya sekarang, aku tidak percaya aku seperti itu. Tapi saat itu, aku menghabiskan begitu banyak waktu di kamarku mendengarkan 'If You Come Back' dari Gummy. Selama dua tahun, aku berpikir bahwa jika aku tidak memilikinya, tidak akan pernah ada pria lain untukku lagi, karena aku sangat menyukainya," lanjut Park So Dam.

"Jadi aku selalu menangis sendirian di kamarku sambil mendengarkan lagu-lagu sedih saat SMP dan SMA. Itu semua karena Seragam," imbuh Park So Dam. Atas permintaan member lain, sang aktris cantik lantas mengirim pesan video kepada Seragam.

Park So Dam menoleh ke kamera dan tertawa, "Kupikir kamu putus denganku karena kamu akan pergi ke sekolah bahasa asing? Kamu menolak saya empat kali!" ujar Park So Dam sebelum kembali memberikan pujian kepada Seragam dengan berkata, "Dia benar-benar tampan."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait