Putri Cantik Dicecar Tes DNA, Mayangsari Sindir Haters Ngawur Soal Wajah Anak Mirip Adi Firansyah
Instagram/mayangsari_official
Selebriti
Isu Putri Mayangsari Anak Adi Firansyah

Mayangsari terus menunjukkan dukungan pada Khirani yang ditantang tes DNA. Sebelumnya, publik masih bersikeras kalau Khirani bukan anak Bambang Trihatmodjo tetapi putri mendiang Adi Firansyah.

WowKeren - Putri Mayangsari, Khirani, terheran-heran soal wajahnya disebut mirip mendiang Adi Firansyah. Ia sempat menyentil netter yang tampak berlebihan mengaitkan dirinya dengan Adi.

"Intinya meninggal pada saat kamu mau lahir waktu itu dibilangnya mama kamu ada selingkuh sama adi firansyah, aku aja yg waktu itu masih SD kelas 6 aja tau berita itu karena rame di TV, sampe keluarga Adi Firansyah mau tes DNA kamu buat buktiin anaknya Adi Firansyah. jadi zheyenk, sekarang kan kamu udah gede ya mau ngasihtau aja netizen tuh gak ngide cuma karena kamu makin gede mukanya keliatan mirip dia ya pada inget lagi kejadian dulu," kata seorang netter.

Khirani dengan bijak mengingatkan agar netter tak terus membullynya. Ia juga mengungkap kalau segala sesuatu terkait tes DNA itu sudah diurus oleh keluarga.

"Kalo ngomongin dna or whats so ever udh di tangan keluarga. Yang jelas pls jaga omongan thank you. Gak ada yg tahu bisa impact ke org gimana. Kalo yg udh dewasa harusnya udh ngerti soal ginian. This is the last time i'm gonna talk abt it," tegas Khirani.


Kesal karena Khirani diganggu haters, Mayangsari akhirnya buka suara. Tak mau menanggapi panjang lebar, Mayangsari justru mengunggah foto akur Khirani dan sang ayah, Bambang Trihatmodjo.

Mayangsari seolah ingin memastikan kalau hubungan Khirani dan Bambang baik-baik saja. Keduanya terlihat kompak bermain gitar layaknya anak dan ayah kandung pada umumnya.

Di caption foto, Mayangsari menyentil haters bersikap asal. "BRISIK bgt suara ngawur jg ngasal d luar sana..ahh abaikan saja.. ( kl d ladenin sama sj ketularan ngawur,halu bin ngasalll ) senyumin ajaa.. Gitarin ajaaa😍 Happy Sunday..💖 #sehatjiwa=bahagia #sehatpikiran=elite #sehatjasmani=jiwa&pikiranconnect #salamsehat," seru Mayangsari.

Rekan artis langsung memberikan dukungan. "Cuekin ajaaaa ayank..😄❤️❤️," kata Iis Dahlia. Sedangkan Ussy Sulistiawaty dan Chintami Atmanegara mengirimkan tanda cinta.

Sebelumnya, Mayangsari sempat pula pasang badan buat Khirani. Ia tampak sinis ketika haters menyebar isu kalau tak diakui keluarga Cendana.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts