Fakta Teddy Kawin-Cerai Kilat Dibongkar Pak RT, Ramalan Mbak You Terbukti?
Instagram/mbakyou17
Selebriti

Teddy sebelumnya sempat tertawa ketika dirinya diramal Mbak You bakal menikah lagi. Teddy menegaskan kalau mendiang Lina eks istri Sule adalah sosok wanita yang sangat ia cintai dan tak tergantikan.

WowKeren - Sosok Teddy suami mendiang Lina masih jadi sorotan. Pasca disentil dan ditantang Sule untuk bertemu, terkuak fakta mengejutkan soal Teddy.

Setelah Lina eks istri Sule wafat, Teddy dikabarkan menikah siri. Hal ini diungkap Ketua RT Opik Erlangga.

"Kawin siri saya dengar kemarin, istrinya itu udah nggak ada lagi. Nggak lama paling sekitar 4 bulanan. Ditinggalnya baru-baru ini," kata Opik via "Insert Investigasi". "Saya dengar lagi kemarin, ada yang ngasih tahu. Gimana ya, udah ditinggalin lagi sama istrinya. Pernah lihat sekali itu dari kejauhan, ya memang masih muda. Di bawah 30-an. Nggak pernah (ada informasi), tahu-tahu ada kabar udah menikah, tahu-tahu ada kabar udah ditinggalin."

Sementara itu, kabar pernikahan siri kilat ini seolah membuktikan ramalan Mbak You. Sebelumnya, Mbak You meyakini kalau Teddy bakal menikah lagi.


Namun kala itu, Mbak You memprediksi kalau pernikahan tersebut akan terjadi tahun depan. "Tahun depan juga bisa menikah. Tahun depan dia akan menikah dengan orang yang tak ia rencanakan," kata Mbak You sekitar Januari lalu.

Disisi lain, Teddy saat itu menegaskan kalau ia tak mungkin buru-buru menikah. Ia masih fokus mengurus anak dan berduka atas kepergian Lina yang sangat ia cintai.

"Saya ketawa aja, cuman buat move on emang saya sendiri agak mikir. Kalau sayang ke saya gampang, tapi sayang ke si dede bisa gak gitu?" kata Teddy. "Saya masih mikir dua kali buat nikah lagi, atau buat move on. Karena emang almarhumah itu sosok yang emang ibaratnya terbaik dan emang sosok yang indah buat saya. Jadi yang indah itu sulit dilupakan."

"Karena Bunda Lina itu satu banding 1000, jadi dari 1000 yang datang satu yang hilang nggak bakal keganti," lanjutnya. "Makanya sempat ditanya soal kawin lagi, kata saya boro-boro kawin lagi karena kaya nggak bakalan terganti Bunda Linanya gitu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait