Titi DJ Goda Judika Soal Masa Lalu Sebelum Terkenal: Bau Matahari
Instagram/jud1ka
Selebriti

Titi DJ mengenang masa-masa dirinya bertemu Judika yang mengikuti audisi 'Indonesian Idol' di 2005. Titi menggoda Judika soal penampilan sekaligus memuji potensi yang dimiliki juniornya itu.

WowKeren - Penyanyi senior Titi DJ pernah dipercaya sebagai juri "Indonesian Idol". Ia hadir di enam musim yakni 2004, 2005, 2006, 2007, 2008, dan 2014.

Namun di "Indonesian Idol" season 11, Titi kembali hadir. Ia tak mengira akan bersanding sebagai sesama juri dengan Judika.

Dulunya, Titi merupakan juri saat Judika ikut audisi di 2005. Ia pun membocorkan masa lalu Judika ketika mencoba peruntungannya sebagai penyanyi.

"Dulu dia (Judika) enggak seputih ini. Waktu masuk ruang audisi, bau mataharinya kecium dari kursi juri, aduh dekil," kata Titi sambil bercanda. "Enggak menyangka suaranya begitu mencuri perhatian dan waktu itu dia juara 2, dia enggak kena curse atau kutukan."


Namun saat ini, Titi merasa bangga karena Judika sukses mengubah nasibnya. Meski gagal meraih gelar juara pertama, Judika tetap berhasil merebut gelar juara kedua. Ia juga menjadi salah satu penyanyi terkenal Tanah Air dengan suara khas yang melengking tinggi.

"Bangga banget aku sama kamu Judika, karena waktu kamu muncul di ruang audisi, aku tahu kamu bakal jadi penyanyi yang besar," kata Titi.

Sementara itu, Judika sempat mengakui kalau Titi merupakan satu-satunya juri yang menghargai kemampuannya. "Mba Titi DJ satu-satunya (juri) yang kasih kesempatan. Biasanya, (saat audisi) satu sampai dua lagu. Aku nyanyi empat lagu. Dia menyelamatkan aku," kata Judika.

Disisi lain, Titi juga memberikan masukan buat para kontestan "Idol". Titi menilai kalau jiwa kompetisi para kontestan masih kurang. Padahal Titi menganggap 'Indonesian Idol' merupakan sarana bagi penyanyi muda untuk unjuk kemampuan mereka.

"Aku lihat juga jiwa kompetisinya kurang dan menganggap karakternya seperti ini, ini yang saya tampilkan (sudah cukup)," kata Titi. "Indonesia itu punya potensi yang luar biasa, dari dulu sampai sekarang. 'Indonesia Idol', pemenangnya juga selalu sukses. Acara seperti ini tetap dibutuhkan untuk para penyanyi unjuk diri."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru