Nilai Ada Ketidakadilan, Vicky Prasetyo Berharap Angel Lelga Dijemput Paksa
Selebriti

Pengacara Vicky Prasetyo menganggap Angel Lelga mendapat perlakuan istimewa dari pihak kepolisian terkait kasus pencemaran nama baik yang menyeret dirinya. Hal ini tentu membuat Razman Nasution geram.

WowKeren - Pihak Vicky Prasetyo mempertanyakan sikap kepolisian yang dirasa menganak emaskan Angel Lelga dalam kasus pencemaran nama baik. Paslanya Angel Lelga diketahui sudah dua kali mangkir dari panggilan polisi, namun masih belum ditindak secara tegas.

Hal ini tentu membuat Vicky Prasetyo dan keluarga merasa ada ketidakadilan. Mereka pun berharap agar Angel Lelga bisa dihadirkan paksa, agar kasus ini bisa segera diselesaikan.

"Nah ini, harusnya dijemput paksa," tegas Razman Nasution, kuasa hukum Vicky Prasetyo, dilansir dari detikhot Selasa (15/12).

Razman mengaku selalu membahas ini dengan pihak Polres Metro Jakarta Pusat. Razman merasa adanya perilaku yang tidak adil. Angel Lelga dianggap mendapat perlakuan istimewa.

"Tapi ini perdebatan kami dengan polisi. Saksi kalau tidak hadir untuk kepastian hukum kan dijemput. Ini masih ada niat baik atau tidak," tutur Razman. "Ini ada perlakuan yang tidak adil."

Lebih lanjut, pihak Polres Metro Pusat akan melanjutkan pemeriksaan kasus ini dengan memeriksa saksi ahli. Terkait dengan hal tersebut Razman mengaku akan turut menghadirkan saksi ahli dari pihak Vicky Prasetyo.

"Saya tanya Vicky, kami akan datangkan (juga) saksi ahli pidana, ahli IT, dan ahli bahasa. Kami yang (juga) akan bawa," tegas Razman.


Pihak Vicky pun tak mempermasalahkan jika nantinya Angel juga ingin menghadirkan saksi ahli. Sekali lagi, Razman menegaskan jika ia akan terus mengawal kasus ini sampai tuntas.

"Kalau memang menurut Angel perlu ahli lagi, ya silahkan. Pokoknya kasus ini nggak akan kita biarkan, harus terus sampai tuntas," sambungnya.

Baru-baru ini, Angel Lelga juga kembali mencuri perhatian publik lantaran dikawal mobil polisi usai menghadiri acara di televisi. Hal itu sempat diduga adanya penjemputan paksa dari pihak Polres Metro Jakarta Pusat.

Melihat video tersebut yang beredar luas di media sosial, Razman lantas mengkonfirmasi ke Polres. Namun Razman mendapat jawaban jika Angel tidak sedang dijemput paksa saat itu.

"Bukan. Nggak ada jemput paksa. Kalau jemput paksa nggak gitu," katanya Razman.

Razman pun geram kala mengetahui seharusnya Angel hadir dalam panggilan polisi, namun fakta justru menunjukkan sebaliknya. Razman pun kembali mempertanyakan sikap pihak kepolisian kepada Angel ini.

"Pertanyaan saya adalah itu dia dikawal nggak ada masalah. Tapi jadi tidak elok dipandang mata ketika dia akan diperiksa polisi tapi dikawal dengan polisi. Seolah-olah Angel tersentuh hukum atau tidak," tutup Razman.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait