Heboh Potret Kiky Saputri Mendadak Hamil, Komentar Sang Pacar Jadi Perbincangan
Instagram/kikysaputrii
Selebriti

Kiky Saputri bikin heboh karena tiba-tiba memamerkan fotonya dengan perut membuncit seperti tengah hamil. Sontak postingan ini langsung ramai dikomentari netter yang penasaran.

WowKeren - Komika Kiky Saputri sukses bikin heboh warga media sosial lantaran postingan terbarunya di Instagram. Perempuan 27 tahun bikin heboh karena mengunggah foto dirinya dengan penampilan perut buncit bak orang yang sedang hamil besar.

Melihat unggahan Kiky ini, warganet sontak dibuat kaget. Pasalnya lima hari yang lalu, perut Kiky Saputri di unggahan sebelumnya terlihat masih rata. Tak ayal warganet langsung menyerbu Kiky dengan berbagai pertanyaan.

Tak sendiri, dalam potret tersebut Kiky tampak berfoto dengan sang kekasih, Agus Priyono. Keduanya terlihat berfoto di suatu tempat yang seperti bukan di Indonesia. Bak pasangan suami istri sungguhan, pasangan ini berpose mesra dengan Agus yang mengelus sayang perut buncit Kiky.

"Doakan semoga lancar dan sehat Mommy beserta baby-nya yaa guys," tulis Kiky Saputri di keterangan fotonya, Senin (14/12).

Kiky dan Agus terlihat bahagia dalam foto tersebut. Kiky tampil anggun dengan mengenakan dress berwarna oranye serta outer motif bunga-bunga. Sedangkan Agus tampil kasual dengan memakai kaos oblong dan celana pendek. Tak lupa ia melengkapi penampilannya dengan sepatu sneakers.


Heboh Potret Kiky Saputri Mendadak Hamil, Komentar Sang Pacar Jadi Perbincangan

Instagram

Melihat unggahan ini, tak sedikit warganet yang memberikan komentar kocak. Di antara banyaknya komentar netizen, ada satu komentar yang mencuri perhatian warganet. Komentar tersebut datang dari kekasih Kiky sendiri.

"Akibat ga terapin iklan durex," kata Agus. "Aku bilang jangan di dalem padahal," sahut Kiky.

Sontak aksi saling berbalas komen Kiky dan Agus ini menjadi perbincangan warganet. "Parah ni kelakukan mas ajus," kata @dyaaa*****. "Orang lain 9 bulan, ini 5 hari sejak postingan terakhir, ngeri," sahut @taffi*****. "Bengek, msh banyak anak kecil bang disini wkwkwk," timpal lainnya.

Postingan Kiky ini tak luput pula dari perhatian rekan artis. Mulai dari Ochi Rosiana sampai Fauza Nasrul dibuat ngakak.

"Selamat Kiky," komentar pesinetron Fauzan Nasrul. "Ya Allah kak," ujar Ochi Rosdiana. "Gak nyangka akutu," tandas Adit Surya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait