TWICE Ungkap Siapa Member yang Punya Tangan Paling Besar dan Kecil, Kontras Banget
Selebriti

TWICE mengungkapkan siapa di antara mereka yang memiliki ukuran tangan terbesar dan terkecil saat tampil di MMTG. Awalnya, MC Jae Jae membahas topik tersebut dengan mengomentari tangan Nayeon.

WowKeren - Kalau kalian penasaran tentang ukuran tangan para member TWICE, maka kini tak perlu lagi. Dalam sebuah wawancara santai belum lama ini, girl grup beranggotakan 9 orang tersebut membicarakan ukuran tangan mereka.

Para member TWICE mengungkapkan siapa di antara mereka yang memiliki ukuran tangan terbesar dan terkecil saat tampil di variety show MMTG. Awalnya, MC Jae Jae membahas topik tersebut dengan mengomentari tangan Nayeon.

Jae Jae berkomentar bahwa tangan Nayeon yang "besar" membuat tangan Dahyun terlihat sangat kecil jika diletakkan berdampingan. "Jika aku boleh mengatakan, Nayeon memiliki tangan besar yang menurut Dahyun punya perasaan 'Woah'," kata Jae Jae.

Dahyun tertawa dan setuju dengan sepenuh hati, mengungkapkan bahwa dia memiliki tangan terkecil di grup sementara Nayeon memiliki tangan terbesar. Menurut Dahyun, perbedaan antara kedua tangan mereka terlihat paling jelas saat keduanya menari.


"Aku memiliki tangan terkecil di antara para member, tetapi Nayeon memiliki tangan yang besar. Perasaannya berbeda saat kami menari," kata Dahyun. Keduanya dengan lucu membuat hati dengan tangan mereka untuk menunjukkan seberapa besar perbedaannya.

Seolah itu belum cukup, MMTG membawanya ke level baru dengan meminta mereka memegang bola voli dengan satu tangan. Dahyun langsung gagal dalam ujian saat bola voli jatuh ke tanah begitu dia menyentuhnya.

Dahyun tidak percaya kalau tersebut itu memungkinkan untuk dilakukan. Penyanyi kelahiran 1998 tersebut berkata, "Bagaimana kita bisa memegangnya dengan satu tangan?"

Nayeon, di sisi lain dengan cepat membuktikan bahwa dia salah. Rupanya member tertua TWICE itu mampu memegang bola voli seolah itu hal termudah di dunia! Tak perlu dikatakan, Dahyun sangat terkesan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru