NCT U Kejutkan Fans Dengan Rilis Teaser MV Untuk 'Make A Wish (Birthday Song)' Versi Wuki remix
Musik

Teaser MV mengungkapkan preview dari remix mendatang oleh Wuki dari 'Make a Wish (Birthday Song)'. Remix Wuki dirilis sebagai bagian dari proyek baru oleh label EDM SM Entertainment, ScreaM Records, 'iScreaM'.

WowKeren - NCT U beberapa waktu lalu merilis lagu baru bertajuk “Make A Wish (Birthday Song)” sebagai bagian dari proyek NCT 2020. Tak perlu menunggu lama, NCT U kembali memanjakan fans dengan merilis teaser video musik untuk remix baru dari "Make A Wish (Birthday Song)".

Pada hari ini, Rabu (16/12), pihak agensi merilis teaser MV untuk “Make A Wish (Birthday Song) versi Wuki Remis. Teaser MV mengungkapkan preview dari remix mendatang oleh Wuki dari "Make a Wish (Birthday Song)". Remix Wuki dirilis sebagai bagian dari proyek baru oleh label EDM SM Entertainment, ScreaM Records, "iScreaM".

"Make A Wish (Birthday Song)" versi remix ini akan dijadwalkan rilis pada 17 Desember KST mendatang. Lagu ini sendiri merupakan sebuah lagu dari album kedua NCT “Resonance Pt. 1” yang menampilkan Taeyong, Doyoung, Jaehyun, Lucas, Xiaojun, Jaemin, dan Shotaro.


“Make A Wish (Birthday Song)" merupakan lagu pop dance dengan whistle riff dan irama hip hop berikut suara siulan yang membuat ketagihan. Lagu ini diciptakan oleh Bobii Lewis, Karen Poole, dan Sonny J Mason, dan lirik Korea ditulis oleh Penomeco.

Liriknya tentang selalu percaya bahwa mereka semua terhubung dan membuat keinginan agar impian mereka bisa menjadi kenyataan. Versi bahasa Inggris dari lagu tersebut juga telah dirilis secara digital sebagai lagu bonus.

Sementara itu, proyek NCT 2020 sendiri dibagi menjadi dua bagian. Full album "NCT 2020: RESONANCE Pt. 1" telah dirilis pada 12 Oktober lalu dan "NCT 2020: RESONANCE Pt. 2" dirilis setelah itu. "NCT 2020: RESONANCE Pt. 1" akan mencakup total 12 lagu termasuk title track ganda.

Mengambil pesan "empati" dari album 2018 mereka "EMPATHY" lebih jauh, "RESONANCE" menyampaikan makna berhubungan dengan orang lain melalui musik dan menciptakan sinergi dan dampak yang hebat. Album ini akan melanjutkan kisah dari universe NCT di mana mereka berempati satu sama lain melalui mimpi dan menjadi satu melalui musik.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts