Baby Claire Disebut Kena Bully Karena Kesalahan Shandy Aulia, Komentar Julid Ini Ramai Diserbu
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Shandy Aulia terlihat memberi respon saat baby Claire disebut seringkali kena bully karena kesalahannya. Sontak postingan Shandy ini heboh dikomentari netizen.

WowKeren - Shandy Aulia membagikan video bersama sang putri cantik, Claire Herbowo dalam postingan Instagram pada Rabu (16/12). Dalam video, Shandy terlihat mencuci rambut Claire dengan lembut.

Tak lama kemudian, ada deretan potret Claire lengkap dengan handuk dan jepit di rambutnya seperti usai spa rambut. "I hope your day is as nice as my hair @missclaireherbowo #babysalon #10monthsoldbabygirl #mydaughter," tulis Shandy di keterangan unggahannya.

Namun rupanya salah satu komentar netizen menarik perhatian Shandy hingga langsung mendapat respon. Sayangnya komentar tersebut justru bernada jahat.

Netizen tersebut menyebut baby Claire seringkali dibully karena kesalahan Shandy sepenuhnya. "Kalau ada anak sekecil ini ( bayi) sampai tega dibully, percayalah 100% ini pasti kesalahan orangtuanya. Kasihan bayinya," tulis akun @titisiahaan79.


Tak tinggal diam, Shandy memberi balasan menohok. Pemain film "Eiffel I'm In Love" ini juga kasihan pada netizen itu karena membully menggunakan fake acount.

"@titisiahaan79 dan percayalah anda 100% sakit jiwa. Kasihan kamu. Segitunya sampai terus buat akun fake," balas Shandy.

Shandy Aulia

Instagram

Sontak yang lain ikut memberi cibiran pada netizen julid tersebut. Ada juga netizen yang menyarankan Shandy untuk menutup kolom komentar karena seringkali ada saja yang berkomentar julid pada baby Claire.

"@titisiahaan79 lu yaa mbak udah akun fake.. Suka ngomentarin anak orang.... Mending urus deh hidup lu.. Koment aja pake fake akunt.. Sakit luu," kata akun @sri***. "@titisiahaan79 gila ya. Masak nyalahkan korban bullying. Parah! Trus kalo pemerkosaan juga yg salah korbannya. Perempuan ga sih? Bikin malu org batak aja lu!" seru akun @five***.

"@shandyaulia mom please deh mening tutup kolom komen atau batasi aja komentar nya.. Makin hari makin banyak Akun fake bermunculan kaya belatung nangka yg aclog aclogan cuma untuk menjudge Miss Claire, nyampah banget mom," komentar akun @haura***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru