Chika Jessica Pose Ala Drakor Bareng Robby Purba, Aksi Sampai Diangkat Tinggi-Tinggi Ikut Disorot
Instagram/robbypurba
Selebriti

Chika Jessica dan Robby Purba memamerkan pose menirukan drama serta film Korea dalam postingan Instagram. Menariknya, Robby justru menyebut Chika seperti keponakannya.

WowKeren - Chika Jessica merupakan salah satu penggemar berat drama Korea. Ia seringkali mengabadikan foto bergaya sesuai drama Korea yang tengah populer, seperti kali ini terlihat dalam unggahan Chika pada Rabu (16/12).

Dalam unggahannya, Chika dan Robby Purba menirukan pose Park So Dam dan Park Bo Gum dalam serial "Record of Youth". "Annyeong...DraKor apakah ini ? Ottohke rela ga si abang @robbypurba jadi Park Bo-gum," tulis Chika menyertai unggahannya.

Robby sendiri terlihat mengomentari postingan Chika. Meski nampak gemas, Robby justru menyebut Chika adalah keponakannya, bukan sepasang kekasih dalam drama tersebut. "Hahaahahahahajhaah.... om dan ponakan," kata Robby,

Chika Jessica

Instagram


Di unggahan lain, Chika masih menirukan pose aktor Korea bersama Robby. Namun kali ini mereka menirukan momen Gong Yoo saat mengangkat aktris cilik Kim Su An yang dikenal lewat film "Train to Busan". Menariknya, Robby dan Chika berhasil menirukan pose tersebut dengan sempurna.

"Ahjussi @robbypurba sama kponakan Dalam DraKor berjudul..." tulis Chika di keterangan unggahannya pada Kamis (17/12). "Kupenggal Keponakanku!" kata Robby di kolom komentar.

Chika Jessica

Instagram

Postingan Chika langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Tak sedikit ikut gemas dengan Chika dan Robby. Sementara yang lain ada juga yang menyoroti ekspresi Robby saat menggendong Chika.

"Tu robby ringan bngt ngangkatnya ga ada beban gt," kata akun @garni***. "Perbedaan nya kalo yg kanan si oppa nya ketika ngangkat ekspresi mukanya biasa aja 'ENTENG' .. kalo yang kiri pas ngangkat ekspresi mukanya ganahan wkwkwkw seperti menahan BEBAN YG SANGATTTTTTT BERAT.. berapa Kilo sih Chika.. padahal oppa roby biasa angkat barbell," sambung akun @yyu***. "Keponakan Yang Tidak Di Inginkan kek mau di buang gitu ya ka.." sambung akun @nat***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru