Natasha Wilona 'Go Public' dengan Pacar Baru, Sang Ibunda Beri Pesan Begini
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Natasha Wilona dikabarkan sudah berpacaran dengan Kevin Marsing karena kepergok saling panggil sayang. Momen ini terbongkar saat Kevin ikut memberi kejutan ulang tahun untuk Wilona.

WowKeren - Aktris cantik Natasha Wilona baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-22 pada Selasa (15/12) kemarin. Di momen bahagianya itu, Wilona mendapat kejutan dari keluarga tercinta dan rekan-rekan terdekatnya.

Salah satu yang mencuri perhatian di kejutan ulang tahun Wilona kala itu adalah kehadiran Kevin Marsing. Publik pun menerka-nerka perihal status hubungan mereka.

Nampak wajah Wilona berseri-seri mengetahui kehadiran Kevin Marsing yang memberikan buket bunga. Romantisnya lagi, aktris berdarah Tionghoa itu memberikan suapan kue pada Kevin.

Wilona dan Kevin bahkan tak sungkan mengumbar kemesraan dengan memanggil sayang. Hal tersebut seolah mengisyaratkan bahwa keduanya telah resmi berpacaran.

"Ini sayang," ucap Natasha Wilona sambil memberi suapan kue pada Kevin Marsing, dilansir dari kanal YouTube SCTV. "Ini sayang buat kamu," sahut Kevin Marsing memberikan bucket bunga besar.


Saat disinggung perihal jodoh, mantan kekasih Verrell Bramasta mengaku tak mau muluk-muluk. Wilona meyakini bahwa pasangan hidupnya akan hadir di waktu yang tepat.

"Kalau soal pasangan, ya pastinya jodoh, maut, aku yakin semua sudah ada yang ngatur kan di waktu yang tepat, di momen yang tepat pasti kita akan dipertemukan dengan orang yang tepat," ujar Natasha Wilona.

Lebih lanjut, ibunda Natasha Wilona, Theresia pun ikut menanggapi pertanyaan soal jodoh ini. Ibunda Wilona menyerahkan sepenuhnya apapun pilihan Natahsa Wilona kelak.

"Kalau buat jodoh, saya serahkan sama anaknya kalau buat pasangan hidup. Karena kan dia yang menjalani, yang tinggal serumah juga dia, bukan kita," jelas ibunda Natasha Wilona. "Jadi saya serahkan sama dia. Karena saya tahu, siapapun yang dipilih Wilona saya tahu bahwa itu yang terbaik buat dia."

Sebelum dikabarkan berpacaran dengan Kevin Marsing, Natasha Wilona pun sempat disebut-sebut menjalin kasih dengan pebulutangkis Kevin Sanjaya. Ia juga sempat dikabarkan dekat dengan beberapa pria tampan seperti Fero Walandouw, dan Harris Vriza.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru