Syahnaz Sadiqah Pamer Momen Bertengkar Dengan Nisya Ahmad, Justru Bikin Gemas Sekaligus Ngakak
Instagram/nissyaa
Selebriti

Syahnaz Sadiqah tak memungkiri seringkali bertengkar dengan sang kakak, Nisya Ahmad. Momen pertengkaran mereka pun terlihat dalam video TikTok berikut ini.

WowKeren - Syahnaz Sadiqah membagikan konten TikTok kocak dalam postingan Instagram pada Rabu (16/12). Ia memperlihatkan momen saat bertengkar kemudian akhirnya berbaikan dengan sang kakak, Nisya Ahmad.

Mengikuti alunan lagu, kakak beradik itu memperagakan saat bertengkar, mulai dari melotot, berkacak pinggang, menunjuk-nunjuk sampai menjulurkan lidah. Namun keduanya memilih untuk berbaikan dengan saling berpelukan.

Adik bungsu Raffi Ahmad ini menjelaskan momen yang diperlihatkannya tersebut benar-benar terjadi dalam dunia nyata. Syahnaz tak memungkiri seringkali bertengkar kemudian berbaikan dengan sang kakak.


"Yaaak inilaaaaah yang terjadi di kehidupan sesungguhnya antara aku dan teteh @nissyaa," tulis Syahnaz. "Brantem baikan brantem baikan."

Syahnaz

Instagram

Postingan Syahnaz tersebut langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Tak sedikit turut gemas dengan TikTok Syahnaz dan Nisya yang dinilai begitu menjiwai. Ada juga yang dibuat terbahak dengan TikTok buatan istri Jeje Govinda itu.

"Inget udh pd punya anak guys ngakak wkwkwk @syahnazs @nissyaa," tulis Felicya Angelista. "Teh Nisya udh berumur punya anak tp masih tetep cantik bangettt," sambung akun @ale***. "Lucu mendalami banget," tambah akun @putri***. "Sumpah ngakak menghayati bgt tiktok nya," komentar akun @fera***. "Kaya Tom and Jerry.Akur2 selalu ya momy Nanas dan bunda Nisya," seru akun @fitri***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait