Suami dan Anak Gal Gadot Jadi Cameo di 'Wonder Woman 1984'
Film

Aktris asal Israel tersebut mengatakan bahwa kehadiran keluarganya dalam film ini sangat berarti karena ia tak akan dapat menjalani semuanya tanpa mereka.

WowKeren - Si cantik Gal Gadot membocorkan bahwa suami dan kedua anaknya menjadi cameo dalam film terbarunya yang rilis pekan ini, "Wonder Woman 1984". Dalam wawancara dengan "Good Day DC", aktris asal Israel tersebut membeberkan bahwa para anggota keluarganya itu akan muncul di bagian yang ia sebut sebagai "adegan Natal".

"Kedua anak saya muncul. Anak sulung saya tampil bersama putra Patty (sutradara). Anak kedua saya, yang ada di perut saya ketika syuting 'Wonder Woman' pertama, ada juga bersama suami saya," ujar aktris cantik tersebut.

Gadot kemudian mengatakan bahwa kehadiran keluarganya dalam film ini sangat berarti karena ia tak akan dapat menjalani semuanya tanpa mereka. "Film ini benar-benar mengubah hidup saya dan jumlah pekerjaan, pikiran, juga emosi yang kami curahkan untuk film ini sangat banyak. Saya tidak dapat menyelesaikan film ini tanpa dukungan dari keluarga saya yang luar biasa," paparnya.

Lebih lanjut, Gal Gadot kemudian mengatakan kalau kehadiran keluarganya membuat proses syuting terasa sangat luar biasa. "Dengan kehadiran mereka di film ini bersama saya, karena mereka merupakan bagian dari ini semua, sangat berarti dan luar biasa. Hadiah luar biasa yang selamanya akan kami kenang. Film ini lebih dari sekadar film bagi saya, bagi Patty."


"Wonder Woman 1984" sendiri menjadi lanjutan dari film "Wonder Woman" yang dirilis pada 2017 lalu. Film ini mengisahkan kehidupan Diana Prince (Gal Gadot) alias Wonder Woman setelah memahami kehidupan manusia biasa dan kemudian mencoba beradaptasi.

"Wonder Woman 1984" sendiri akan mengambil setting waktu saat Perang Dingin terjadi, dimana sang Wonder Woman bakal bertarung menghadapi tentara Uni Soviet. Film ini juga akan menampilkan villain baru bernama Cheetah yang diperankan oleh Kristen Wiig.

Sekuel ini juga akan kembali menghadirkan Chris Pine yang sebelumnya berperan sebagai Steve Trevor. Namun belum diketahui pasti bagaimana cara Steve dihidupkan kembali, mengingat bahwa karakter tersebut dikisahkan tewas di film pertamanya. Selain itu, Pedro Pascal dan Natasha Rothwell juga dipastikan bergabung dalam proyek ini.

Sebelumnya, Warner Bros mengatakan bahwa "Wonder Woman 1984" akan debut di HBO Max pada 25 Desember 2020, bersamaan dengan perilisan di beberapa bioskop AS. Warner Bros pun menyatakan pelanggan HBO Max bisa menikmati "Wonder Woman 1984 tanpa biaya tambahan selama satu bulan.

Sementara itu, bagi penggemar di luar negeri yang tidak bisa mengakses HBO Max disebut bisa menyaksikan "Wonder Woman 1984" di bioskop lebih awal daripada AS, yakni mulai 16 Desember, termasuk di Indonesia.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts