Begini Reaksi Chacha Frederica Saat Pertama Dipanggil 'Ibu Bupati'
Instagram/chafrederica
Selebriti

Suami Chacha Frederica berhasil menang Pilkada 2020 sebagai Bupati Kendal. Usai kemenangan itu, Chacha mengungkapkan tanggapannya saat pertama dipanggil 'Ibu Bupati'.

WowKeren - Suami Chacha Frederica, Dico Ganinduto telah mencalonkan diri sebaga Bupati Kendal dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2020. Dico dinyatakan terpilih sebagai Bupati Kendal untuk periode berikutnya berdasarkan hasil hitung cepat.

Walau Dico belum resmi dilantik sebagai Bupati Kendal, rupanya Chacha sudah berkali-kali dipanggil sebagai ibu Bupati. Ia mengaku cukup senang dan merasa lucu dengan panggilan dari para penggemarnya itu yang dinilai sangat antusias.

"Itu teman-teman dari netizen aja kali, ya. Itu respons dan antusiasme masyarakat dan kita enggak bisa menahan itu," ungkap Chacha Frederica di kawasan Senopati, Jakarta Selatan seperti dilansir dari Kumparan pada Kamis (17/12). "Belum lama ini. Tapi lucu aja (sudah dipanggil ibu Bupati), ya udah direspons dengan baik aja."


Dalam kesempatan ini, wanita berusia 31 tahun ini mengaku dirinya akan terus mendampingi sang suami dalam menjalankan amanat warga Kendal. Ia juga bercerita sudah banyak mendengar aspirasi dan harapan yang disampaikan oleh warga Kendal terhadap Dico dan dirinya.

Salah satunya adalah seputar perbaikan jalan. Saran itu diakui Chacha membuatnya senang karena menilai warga Kendal telah mempercayai sang suami untuk memimpin mereka. "Alhamdulillah itu kan artinya mereka punya harapan sama kita, antusiasme mereka tinggi terhadap kita," kata Chacha.

Meski demikian, Chacha meminta kesabaran dari masyarakat Kendal dalam merealisasikan program-program yang dicanangkan sang suami. Pasalnya, Dico masih harus menunggu hasil resmi dari KPU dan pelantikan resmi sebagai Bupati.

Berdasarkan jadwal yang diterima, pelantikan suami Chacha itu rencananya digelar pada Februari mendatang. Ia kemudian mengaku telah menyiapkan diri untuk pindah dan tinggal di Kendal.

"Kita hidup di negara hukum, pasti ada aturannya," jelas Chacha. "Mas Dico pun belum dilantik, jadi sekarang belum boleh bergerak dan bekerja, kalau dilakuin justru malah melanggar peraturan yang ada."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru