Berkas Gugatan Cerai Aura Kasih Terhadap Eryck Amaral Sudah Masuk Di Pengadilan Agama
Instagram/eryckama_ral
Selebriti

Aura Kasih ternyata telah melayangkan gugatan cerai pada suaminya, Eryck Amaral. Bahkan berkas gugatannya pun kini diketahui sudah masuk di Pengadilan Agama.

WowKeren - Baru-baru ini kabar kurang menyenangkan datang dari rumah tangga Aura Kasih dan Eryck Amaral. Pasalnya pasangan selebriti yang menikah pada tahun 2018 lalu ini sedang di ambang perceraian.

Melansir dari Insertlive.com, Aura Kasih diketahui telah melayangkan gugatan cerai terhadap Eryck. Bahkan berkas gugatannya pun sudah masuk di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada hari Kamis (17/12). Dalam berkas tampak nama lengkap Aura Kasih, Shaniyanny Febria Wiraatmadja sebagai penggugat dan Eryck Clecyus Alves Amaral sebagai tergugat.

Sementara itu, kabar gugatan cerai ini sepertinya tak membuat publik terkejut mengingat isu perceraian itu sudah berhembus sejak tahun 2019 lalu. Aura Kasih dikabarkan telah berpisah dengan Eryck Amaral karena ia tak lagi membagikan momen kemesraan dengan sang suami di laman Instagram miliknya.


Selain itu, dugaan adanya keretakan dalam rumah tangga mereka juga semakin diperkuat dengan Aura Kasih yang tak lagi mem-follow akun Instagram Eryck. Namun saat kabar tersebut ramai menjadi perbincangan, Aura seolah membantah adanya masalah di dalam rumah tangganya.

Ia lantas membeberkan alasan mengapa dirinya menghapus foto-foto mesranya dengan sang suami hingga meng-unfollow akun Instagram Eryck. "Jahat banget orang-orang yang bilang gosip yang ada itu settingan, buat naikin nama, buat gosip, nggak ada job. Kenapa unfollow orang? kenapa unfollow suami? Duh kepo banget deh!! Terserah gue lah! Instagram-instagram gue kok!" tulis Aura Kasih kala itu.

Sementara itu, Aura Kasih sendiri belum memberikan klarifikasi lebih jauh soal kelanjutan perkara perceraiannya ini. Kini ia juga terlihat menutup kolom komentarnya di Instagram. Diketahui, Aura Kasih dan Eryck Amaral menikah di tahun 2018 silam dan telah dikaruniai seorang anak bernama Arabella.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait