Jawaban Mengejutkan Suami Aura Kasih Usai Kabar Digugat Cerai Diduga Karena Telantarkan Anak-Istri
Instagram/aurakasih
Selebriti
Perceraian Aura Kasih

Disaat Aura Kasih memilih bungkam, begini reaksi Eryck Amalar sang suami usai disentil kabar gugatan cerai hingga dianggap menelantarkan anak-istri karena memilih tinggal di luar negeri.

WowKeren - Aura Kasih dikabarkan sudah menggugat cerai suaminya, Eryck Amalar. Dua tahun menikah, Aura dikabarkan menggugat Eryck ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Sejauh ini, Aura memilih bungkam atas kabar gugatan tersebut. Manajernya, Rizky, juga menolak buka suara.

"Maaf, saya cuma manajernya. Saya enggak bisa kasih tahu kalau ada apa-apa," kata Rizky pada Kumparan. "Wah, enggak bisa. Aku takut salah-salah ngomong."

Sementara itu, Eryck sempat disentil netizen atas sikap cueknya. Ia dianggap menelantarkan anak dan istrinya.

"Just be gentle bro..please take car eof your wife and your son goodly... Now you are a father not single man anymore," kata seorang netter. "Not his son his daughter," timpal netter lainnya. "Ahh on sorry I didn't know ....no matter what it is ....he must take care his daughter better and more responsibility with his wife and his daughter right ...," balas sang netter.


"Papa bela GK pernah pulang ya," kata netter. "Sudah dapat yg baru makanya jarang pulang.... hehehe," sindir netter.

Jawaban Eryck

Sikap Ramah Eryck Suami Aura Kasih

Disisi lain, Eryck agaknya tetap berusaha ramah. Ia sempat mengunggah postingan dm dari netter yang memberi dukungan padanya. "Terima kasih," kata Eryck.

Sebelumnya, Aura sudah beberapa kali diterpa isu cerai. Ia juga sempat emosi ketika dikabarkan saling unfollow dengan sang suami.

"Jahat banget orang-orang yang bilang gosip yang ada itu settingan, buat naikin nama, buat gosip, nggak ada job. Kenapa unfollow orang? kenapa unfollow suami? Duh kepo banget deh. Terserah gue lah. Instagram-instagram gue kok," kata Aura.

Aura sempat pula membahas kalau sang suami tak bisa pulang akibat lockdown. Kala itu, Aura tak mau ambil pusing dan menegaskan kalau pernikahan dengan Eryck masih baik-baik saja.

"Suami aku ada lagi ada di Thailand, Eryck gak bisa pulang karena kejebak lockdown, ada kerjaan film juga. Aku gak ketemu dari bulan Maret, pokoknya seminggu sebelum lockdown," ujar Aura. "Banyak nerima kabar, aku cerai banyak yang nanya ke manager aku juga, padahal kan gak ada apa-apa, baik baik aja, Aku gak masalah sih, dulu kan juga Ercyk tinggal di Bangkok. Aku tuh tipe artis yang sering banget dapet gosip pokoknya yang jelek-jelek, gak perlu membenarkan sesuatu kalau gue itu baik, waktu itu akan jawab semuanya, Allah itu adil."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts