Kalina Oktarani Pamer Momen Manis Bareng Azka Corbuzier Hingga Beri Kecupan Spesial, Sudah Akur?
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Diketahui hubungan Kalina Oktarani dan putranya, Azka sempat memanas hingga berujung unfollow Instagram. Azka memang sempat terang-terangan ogah dikaitkan dengan asmara sang bunda dan Vicky Prasetyo.

WowKeren - Hubungan Kalina Oktarani dengan sang putra, Azka Corbuzier sempat tidak baik. Azka terang-terangan ogah dikaitkan dengan asmara Kalina dan Vicky Prasetyo. Bahkan buntut dari hal tersebut, Azka unfollow Instagram Kalina.

Namun kini hubungan ibu dan anak itu nampaknya sudah kembali akur. Hal ini terlihat dari postingan Kalina yang memamerkan kebersamaan dengan Azka pada Jumat (18/12).

Di kesempatan tersebut, Azka tampil gagah dalam balutan jas. Putra semata wayang Deddy Corbuzier itu juga tak segan mengumbar senyum di samping Kalina.

Sementara Kalina juga tak ketinggalan menyampaikan rasa cintanya pada Azka. "I (simbol hati) You So much..@azkacorbuzier," tulisnya singkat di bagian caption.


Di unggahan lain, Kalina mengabadikan momen singkat bersama Azka. Dalam video, Kalina tersenyum kemudian memberi isyarat kecup yang juga diikuti oleh Azka.

Menyertai unggahannya, Kalina kembali mengungkap rasa cinta pada sang putra yang beranjak menjadi pria dewasa. "I love the lil boy you’re now..And the man you will become," kata Kalina diikuti dengan simbol hati.

Postingan Kalina langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Tak sedikit netizen turut senang dan bersyukur hubungan Kalina dan Azka nampak membaik.

"Ya Allah,, berasa gw yg di kecup sama azka.. " kata akun @kin***. "Azka berkarisma banget, Masya Allah," sambung akun @ing***. "Ini buktinya klau azka ngk marah sm mama ya,pasti netizen penasaran ni kan kan." tambah akun @milan***.

"Alhamdulillah...cm liat vid bareng bgtu udh adem...hai para juliterr liat tuhh...akur kan...." seru akun @arin***. "Alhamdulilaah..seneng nya liat anak ama emak akuur..semoga gitu selamanya yaa," imbuh akun @farida***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait