Bukan Keguguran, Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian Ungkap Detik-detik Tahu Kepergian Calon Anak Ke-3
Instagram/fairuzarafiq
Selebriti

Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian kehilangan calon anak ketiga mereka saat masih dalam kandungan. Fairuz dan Sonny pun bercerita mengenai penyebab sebenarnya dari kejadian tersebut.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Sonny Septian dan Fairuz A. Rafiq terlihat semakin harmonis dan kokoh setelah ditimpa beragam ujian. Salah satunya soal kehilangan caloh anak ke-3 mereka yang harus pergi sebelum sempat dilahirkan. Hal itu tentu menjadi salah satu cobaan berat dalam kehidupan keduanya.

Meski sudah beberapa bulan berlalu, Sonny dan Fairuz tampak masih menyimpan kesedihan terkait peristiwa tersebut. Hal itu terlihat saat keduanya kembali bercerita mengenai kehilangan mereka di acara "Okay Bos" pada Kamis (17/12) lalu.

"Jadi beberapa bulan yang lalu katanya ada hal yang membuat Fairuz sedih. Kita juga turut bersedih juga, keguguran sayang (ke Nagita Slavina), sama kayak kamu," ujar Raffi Ahmad.


Fairuz pun tampak tabah kembali menjelaskan peristiwa tersebut. Ibu dua anak itu pun mencoba meluruskan kejadian yang sebenarnya. Fairuz menyebut bahwa dirinya tidak mengalami keguguran.

"Aku (keguguran) anak ke-3, tapi sebenernya bukan keguguran. Jadi waktu diperikasa itu, memang jadwalnya periksa kan, pas diperiksa ternyata detak jantungnya dia udah nggak ada. Jadi anak aku meninggal dalam kandungan," jelasnya.

Sonny Spetian pun ikut menceritakan detik-detik mereka tahu calon buah hati mereka sudah tidak bernyawa lagi. Bahkan Sonny sempat merekam momen tersebut untuk vlog yang akan mereka unggah di YouTube.

"Itu pas masuk ke-4 bulan. Jadi awalnya kita lagi happy banget. Kan pas legi cek kandungan kita lagi bikin vlog gitu. Lagi ngerekam-rekam, 'Wah hari ini kita lagi mau cek kandungan' segala macem. Terus pas di dalam ruangannya pas mau USG, 'Nih bentar lagi kita ngelihat dedek bayi' apa segala macem, sambil ngerekam-rekam Fairuz gitu," tuturnya.

"Tapi pas akhirnya kita ngerekam malah akhirnya dapat kabar dari dokternya, 'Pak. buk maaf, udah nggak ada nyawanya lagi'. Jadi akhirnya kita kaget dan langsung diam seketika gitu. Yang tadinya lagi happy banget, akhirnya syok banget gitu," pungkas Sonny.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru