Angel Lelga Bilang Begini Soal Hubungan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Angel Lelga mendapat pertanyaan soal hubungan asmara Vicky Prasetyo dengan Kalina Oktarani. Angel Lelga pun memberi tanggapan ini soal hubungan Vicky dan Kalina.

WowKeren - Hubungan asmara Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani semakin mesra setiap harinya. Kalina pun tampak setia dan menerima Vicky apa adanya. Kalina pun setia mendampingin Vicky saat harus menjalani proses hukum terkait maslahnya dengan Angel Lelga yang belum tuntas.

Sebagai salah satu wanita yang pernah menjadi istri Vicky Prasetyo, Angel Lelga pun dimintai pendapat soal hubungan sang mantan suami dengan Kalina Oktarani. Sayangnya, Angel Lelga ternyata enggan memberikan komentar terkait hubungan Vicky Prasetyo dengan Kalina Oktarani.

Angel Lelga pun lebih memilih untuk tak berkomentar mengenai hubungan asmara mantan suaminya itu. "Saya no comment dengan kehidupan orang lain, karena saya enggak mau bicara soal itu," tutur Angel seperti di channel YouTube StarPro.

Perempuan 35 tahun tersebut mengaku hanya akan berkomentar terkait perkembangan kasusnya dengan mantan suaminya itu. Pasalnya, soal hubungan asmara Vicky dengan kekasih barunya bukan lagi menjadi wilayahnya.


"Itu bukan wilayah saya untuk mengomentari yang lain, selain orang yang memfitnah saya dan menjahati saya masuk ke dalam proses hukum, baru saya mau komentar," pungkas Angel Lelga, dilansir dari Okezone.com pada Sabtu (19/12).

Seperti yang sudah diketahui, Angel Lelga melaporkan Vicky Prasetyo atas tudingan pengerusakan, memasuki pekarangan tanpa izin, dan pengeroyokan pada 2018. Tak sampai disitu, dia juga melaporkan mantan suaminya itu atas kasus dugaan pencemaran nama baik.

Mantan istri siri Rhoma Irama itu juga mengaku telah mencabut laporan tersebut untuk kembali melaporkan Vicky dengan pasal yang lebih berat. Keduanya menikah pada Februari 2018, namun sayang pernikahan tersebut kemudian berakhir pada Januari 2019.

Sementara Angel Lelga kini fokus berkarier, Vicky Prasetyo tampaknya tak kapok untuk segera melepas status lajangnya dengan menikahi Kalina Oktarani. Meski sempat mendapat protes dari Azka Corbuzier, Kalina dan Vicky pun tampaknya mantap untuk menikah di bulan Februai tahun depan.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait