Debut
Selebriti

Birthday spotlight pekan ini mengulas tentang salah satu member SHINee, Onew yang berulang tahun pada 14 Desember lalu. Leader grup itu berusia 31 tahun menurut perhitungan internasional.

WowKeren - Onew debut pada tahun 2008 bersama dengan grup SHINee. Grup ini memulai debutnya dengan lagu pertama mereka, "Replay". Grup ini mendapat perhatian untuk memulai tren mode di kalangan pelajar, yang oleh media dijuluki "Tren Shinee". Tak lama setelah debut, Onew berkontribusi pada single untuk Lee Hyun Ji pada tahun 2008 "Vanilla LOVE" dan "Vanilla Love Part 2".

Pada tahun 2009, ia tampil dengan anggota Girls' Generation Jessica untuk lagu "One Year Later" di mini-album "Tell Me Your Wish". Pada tahun yang sama, ia juga menyanyikan duet dengan Kim Yeon Woo untuk lagu, "The Name I Loved" dari mini album ketiga oleh Shinee, 2009, "Year of Us". Pada tahun 2010, Onew mencoba menulis lagu dan bersama dengan rekan bandnya Minho, menulis lirik untuk lagu, "Your Name" dari album studio kedua Shinee, "Lucifer".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru