Aktivitas Solo
Selebriti

Birthday spotlight pekan ini mengulas tentang salah satu member SHINee, Onew yang berulang tahun pada 14 Desember lalu. Leader grup itu berusia 31 tahun menurut perhitungan internasional.

WowKeren - Selain karir bernyanyinya, Onew juga dikenal sebagai aktor yang mumpuni. Onew membintangi berbagai musikal mulai dari 2010, memulai debutnya di musikal Brothers were Brave bersama penyanyi Lee Ji Hoon. Dia kemudian membintangi produksi Korea "Rock of Ages" memainkan peran utama, Drew. Onew juga memamerkan kemampuan aktingnya melalui televisi seperti memiliki peran cameo sebagai dokter kikuk dalam drama "Dr. Champ" dan muncul di episode terakhir drama.

Pada 2016, Onew berperan dalam drama, "Descendants of the Sun", yang dibintangi oleh Song Hye Kyo dan Song Joong Ki. Dia memerankan tahun pertama residen Dr. Lee Chi Hoon, junior dari karakter Song Hye Kyo. Drama ini menjadi sukses besar terutama di Tiongkok di mana serial tersebut mencapai lebih dari 2 miliar penayangan di situs streaming Tiongkok iQiyi. Di Korea, drama ini menjadi hit besar juga, melampaui lebih dari 30 persen peringkat pemirsa nasional. Onew kemudian dianugerahi "Newcomer Scene Stealer Award" di Scene Stealer Festival 2016 untuk perannya dalam Descendants of the Sun.

Onew juga diketahui merekam lagu berjudul "In Your Eyes" untuk serial drama "To the Beautiful You". Lagu ini dirilis dalam album "To The Beautiful You OST Part 2" pada 22 Agustus 2012. Pada November 2018, pihak SM Entertainment merilis teaser untuk album debut solo Onew yang bertajuk "Voice". Album tersebut kemudian dirilis pada 5 Desember, bersamaan dengan single utama berjudul "Blue "dan video musiknya yang sesuai.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait