Hamil Anak Pertama, Audi Marissa Ungkap Idap Kista dan Infeksi Saluran Kemih
Instagram/ audimarissa
Selebriti

Audi Marissa menceritakan momen terkejut saat dinyatakan memiliki kista serta penyakit infeksi saluran kemih. Hal tersebut terungkap saat Audi USG hamil 3 minggu.

WowKeren - Audi Marissa saat ini hamil anak pertama buah cintanya dengan suami tercinta, Anthony Xie. Namun di tengah kebahagiaan menanti kelahiran anak, Audi mengabarkan bahwa memiliki kista.

Kondisi tersebut diketahui saat Audi menjalani pemeriksaan USG dengan usia kandungan 3 minggu. Tak dipungkiri, Audi kaget saat dinyatakan punya kista. Ia pun mulai menyadari kista tersebut membuatnya begitu kesakitan saat datang bulan.

"Jadi pertama kali aku USG pada saat usia kandungan aku 3 Minggu. Yang diliat dokter @thomaschayadi pada saat itu adalah kantung janinnya. Dan ternyata ada. Cuma belum terlihat isi nya (janin)," cerita Audi dalam postingan Instagram pada Minggu (20/12). "Terus pas diliat lagi ternyata aku ada kista 6 cm. Jujur kaget sih ternyata aku ada. Pantesan setiap aku datang bulan, perut aku sakittttt bgt kayak ditonjokin."

Menurut keterangan dokter, kista yang dimiliki Audi tidak berbahaya dan dapat dikeluarkan saat lahiran nanti. Perempuan berusia 25 tahun ini kemudian mengingatkan bagi pasangan untuk pemeriksaan terlebih dulu sebelum program hamil.

"Terus yang buat aku tenang dokter @thomaschayadi bener2 nenangin aku ttg kista yg aku punya. Dokter bilang kalo kista aku gak berbahaya dan bisa dikeluarkan pada saat persalinan nanti," sambung Audi. "Dan untungnya kista aku 6 cm kalo sampai 10cm atau lebih harus dioperasi."


"Dan disini aku mau ingetin ke kalian penting bgt sebelum program hamil tuh dicek semua2nya dulu. Buat pasangan kita juga" lanjutnya.

Audi Marissa

Instagram

Kecemasan Audi belum usai. Ia mengungkap punya masalah infeksi saluran kemih. Guna menanggulangi hal tersebut, dokter memberikan obat bagi Audi dan untuk kandungannya.

"Gak sampai disitu, aku sempet MCU di @rsiabinamedika periksa semuanya. Diambil dari darah untuk tau ada permasalahan apa gak dalam tubuh aku," tambah Audi. "Dan sempet juga periksa jantung. Terus hasilnya keluar & rata2 hasilnya cukup baik."

"Tapi terakhir ketemu dokter, dokter bilang kalo aku ada infeksi saluran kemih. Dan katanya bisa buat aku lahir premature," imbuh Audi. "Seketika lemes dong aku. Sampai akhirnya aku di kasih obat untuk ilangin bakteri itu. Dan obatnya jg pasti aman untuk bumil."

Di akhir ceritanya, Audi meminta doa agar ia dan bayi dalam keadaan sehat. "Aku minta doanya ya semoga aku selalu sehat, baby juga selalu sehat, bisa tumbuh dengan baik dan sempurna. Dan untuk bumil2 disana juga jaga kesehatan ya," pungkas Audi.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait