Dijodohkan dengan Ariel-Gading, Jawaban BCL Janda Ashraf Ditanya Maia Soal Nikah Lagi Bikin Ambyar
Instagram
Selebriti

Bunga Citra Lestari sempat ditanya Maia Estianty soal kemungkinan menikah lagi. Namun BCL mengisyaratkan kalau ia masih menyembuhkan perasaannya atas kepergian Ashraf Sinclair.

WowKeren - 18 Februari lalu, Bunga Citra Lestari dan sang putra, Noah, harus merelakan kepergian Ashraf Sinclair. Suami dari BCL dan ayah Noah itu meninggal dunia akibat serangan jantung.

Namun baru hitungan bulan, BCL sudah dikait-kaitkan dengan dua pria tampan. Yang pertama yakni Ariel, sedangkan yang kedua adalah Gading Marten.

Fans sempat mendoakan agar BCL berjodoh dengan Ariel setelah berteman baik sejak lama. Tak sedikit yang juga berharap BCL bakal serasi dengan Gading.

Sayangnya fans harus siap-siap kecewa. BCL memastikan kalau hingga saat ini ia belum tergoda untuk menikah lagi.

"Lo ada keinginan buat nikah lagi enggak?" tanya Maia Estianty saat ngevlog bareng BCL. "Sampai sekarang," seru BCL sambil menggelengkan kepala.


Sebelum Ashraf wafat, BCL dikenal sebagai sosok yang ceria dan enerjik. Namun BCL mengakui kalau ia masih trauma dan sempat syok berat karena kehilangan Ashraf. Ia tak menampik kalau dirinya bahkan seolah ikut "mati" dan tak bisa beraktivitas ketika tak ada sang suami tercinta.

"Dari awal tuh kayak terapi gitu loh. Langsung berkonsultasi untuk self healing, dari day one langsung. Habis itu ya udah, nangis-nangis, tiap hari. (Sekarang) masih (nangis), cuma udah berfungsi, dulu enggak bisa berfungsi," seru BCL. "Dari bisa nafas sampai bisa ketemu orang, lama sih."

"Enam bulan itu kamu benar-benar nggak ketemu orang?" tanya Anang Hermansyah. "Aku kan sebenarnya sudah nyanyi, 10 hari langsung nyanyi, terus di 'Indonesian Idol'. Itu ya kayak robot. Sempat ke luar kota juga, karena kontrak yang harus diselesaikan. Tapi karena COVID dicancel semua ya udah aku perlu waktu buat aku sendiri," kata BCL.

Pengakuan BCL pada Maia cs ini membuat netizen jadi terharu. "Tetap semangat ya kak Unge," kata netter. "KAk Unge bisa kuat karena ada bunda maia dan kawankawan..sehat selalu," ujar netter.

Sementara itu, BCL sempat diramal oleh Nyai Kidul. Menurut Nyai Kidul, Ariel sebenarnya menaruh hati namun BCL belum siap menerima perasaan kawannya itu.

"Byk banget yg berharap mereka jadian,,sebenar nya dulu jauh sblm Bcl menikah,dan grup band kang ariel nama nya masih Peterpan,Bcl ini pernah kagum dan naksir sama kang Ariel,tapi setelah menikah rasa itu sudah di buang jauh2,bcl hanya fokus ke kelrga/karirnya & sekarang malah kebalikan nya kang Ariel yg mulai ada rasa sama Bcl,tp seolah berat untuk mengungkapkan nya,karna dia tau betapa besar nya rasa cinta Bcl ke alm dan gak mudah utk bisa berpaling kelain hati,jadi mgkin kang Ariel belum siap kalo trnyata nt malah di tolak,jadi sampe saat ini mereka masih temenan aja,sy liat kang Ariel saat ini sudah jauh lebih baik dari Ariel yg dulu,insha Alloh kedepan nya dia bisa setia hanya ke 1 wanita dan siapa pun jodoh nya akan dia bahagiakan lahir dan batin,insha Alloh gak akan ada perceraian lagi kalo sudah menikah lagi," kata Nyai Kidul.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts