Yuta NCT Dikira Sudah Tua oleh Anak-Anak, Reaksinya Bikin Jatuh Cinta
Selebriti

NCT bertemu dengan anak-anak muda Korea dan mengenang masa kanak-kanak mereka. Yuta memberikan reaksi berkesan ketika salah satu anak mengira dirinya sudah tua.

WowKeren - Ten, Yuta dan Johnny NCT muncul dalam episode khusus "odg" di mana ketiganya bertemu dengan anak-anak muda Korea dan mengenang masa kanak-kanak mereka. Yuta memberikan reaksi lucu ketika salah satu anak menyebutnya tua.

Karena anak-anak tidak dapat diprediksi, orang dengan lucu mengira Yuta jauh lebih tua dari usianya yang sebenarnya. Yuta lahir pada 1995 yang bearti ia kini berusia dua puluh enam tahun menurut perhitungan Korea.

Untuk berbagi perbedaan dalam cara mereka bersenang-senang, Yuta mencatat bahwa anak-anak Korea pergi ke tempat tertentu untuk bermain game. "Di Korea, anak-anak pergi ke ruang PC dan bermain," ujarnya. Itu tidak sama untuk Yuta ketika ia masih kecil.


Kembali ke negara asalnya, Yuta tidak perlu meninggalkan ruang tamunya untuk bersenang-senang. "Tapi di Jepang, kami bermain game TV," kata Yuta.

Seolah-olah Yuta sudah tua, salah satu anak dengan riang bertanya, "Kamu punya TV?" Pertanyaan itu sangat tidak terduga sehingga Yuta mengulangi, "TV?"

Setelah terkekeh, Yuta menegaskan bahwa ia tidak setua itu dan berkata, "Ya, kami punya TV." Ia kemudian menjelaskan betapa berbedanya mereka sekarang dibandingkan saat itu. "Kalian punya TV yang sangat tipis, tapi aku tidak punya TV tipis," ujarnya.

Anak-anak masih sangat kecil sehingga mereka terkejut bahwa TV jauh lebih besar. Yuta menggunakan tangannya untuk menunjukkan seberapa besar, "Sangat tebal. Layarnya tebal. Setebal ini."

Yuta dengan sabar menanggapi ucapan anak-anak tersebut membuat penggemar kagum kepadanya. Banyak yang menyebutnya kelak akan menjadi orangtua yang baik. Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru