Biasa Cuek, Natasha Wilona Kini Beri Peringatan Pada Netizen Penyebar Fitnah
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Natasha Wilona yang biasanya tak menggubris komentar netizen kali ini terlihat kesal dan memberikan peringatan pada akun yang ia anggap suka menyebar fitnah dan kebencian.

WowKeren - Natasha Wilona tiba-tiba saja mengejutkan publik lantaran beberapa unggahan di Instagram Story miliknya. Bagaimana tidak, Wilona yang biasanya terlihat cuek kini tiba-tiba saja menyampaikan curhatan.

Bukan sekedar curhatan, bahkan ulasan yang ditulis di Instagram Story-nya tersebut juga berisikan peringatan. Wilona terlihat curhat terkait beberapa akun yang disebutnya telah menyebarkan fitnah tentang dirinya.

Wilona juga menyayangkan pada beberapa pemilik sosial media yang sering menggiring opini publik untuk menebar kebencian. Ia pun merasa prihatin lantaran akun-akun tersebut semakin marak dan sering ia temui.

Sangat disayangkan ada orang2 yang salah menggunakan media sosial untuk menebarkan fitnah, tanpa tahu kebenarannya dan menggiring opini publik untuk membenci orang tanpa tahu kebenarannya, walaupun kebenaran itu sudah terlihat di depan mata,” tulis Wilona. “Cukup memprihatinkan orang2 yang hatinya dipenuhi kebencian dan memprovokasi begitu banyak orang untuk melakukan hal yang sama.”


Kendati demikian, Wilona pun menyampaikan ulasan tersebut agar tidak ada lagi akun yang menyebar fitnah dan kebencian. Ia pun terlihat menandai sejumlah akun Instagram yang menurutnya harus lebih bijak lagi dalam menggunakan sosial media.

Semoga aja pihak2 yg merasa melakukan hal tersebut, menjaga jarinya untuk berkomentar yg lebih baik. Jangan sampai menjadi boomerang buat dirinya sendiri. Karena ini negara hukum dan ada UU ITE, sgala hal patut dipertanggungjawabkan,” tambah Wilona.

Belasan tahun aku berkarya di entertaint, aku slalu diam dan tidak pernah melaporkan haters, smoga diamnya aku tidak disalahartikan. @suka.om2 @sisxxa @danzi030 @bogorjkt_123 dan yang lainnya, lebih bijak gunain sosmednya ya setelah ini,” pungkas Wilona.

Saat postingan tersebut dibagikan ulang oleh akun gosip, banyak dari netter yang menduga kalau unggahan Wilona tersebut dikarenakan ia menerima hujatan pasca diketahui menjalin hubungan dekat dengan Kevin Marsing. "Wilona di hujat fansnya gegara pacaran ama marsing.. fansnya pda nggak setuju ," komentar seorang netter. "Fansnya berharapnya natasha sama kevin sanjaya, eh dapetnya kevin yg lain yg mulutnya lemes kek emak2," sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru