Jarang Tampil Satu Acara, Melki Tegaskan Grup Bajaj Tak Bubar
Instagram/adenbajaj
Selebriti

Pada hari yang sama, Melki sekaligus merayakan dua momen penting dua sahabatnya, yakni Isa dan Aden. Isa rupanya sedang berulang tahun, sedangkan Aden merayakan anniversary pernikahan.

WowKeren - Melki akhirnya menjawab pertanyaan banyak penggemar mengenai nasib grup Bajaj. Dugaan itu muncul lantaran Melki, Aden, dan Isa jarang terlihat di acara yang sama. Sambil membagikan foto grup, Melki membantah tegas rumor tersebut.

"Bang Bajaj Bubar ya ?"" tulis Melki pada Senin (21/12). "Kagaaaa !!! Trio Bajaj masih ada kok, cuma kerjanya aja yang sendiri2. BTW Mending ngucapin ke temen2 gw nih."

Dalam kesempatan tersebut, Melki sekaligus memberikan ucapan selamat untuk Isa yang berulang tahun ke-39 pada Senin (21/12). Ia juga "mengolok" Isa yang tetap berulang tahun pada tanggal yang sama setiap tahunnya.

Jarang Tampil Satu Acara, Melki Tegaskan Grup Bajaj Tak Bubar

Instagram

"MR i alias @isa_bajaj. Selamat Ulang, Semoga Selalu Tahun. Selamat Happy , Semoga Selalu Birthday" imbuh Melki. "Btw Ulang Tahun lu kok tanggalnya sama terus sih !! Ga bosen apa .. Sehat selalu ya."


Momen spesial rupanya juga tengah dirasakan Aden yang merayakan ulang tahun pernikahan. Seperti diketahui, Aden menikahi Shinta Fitria pada 21 Desember 2014 silam.

"Buat @adenbajaj Happy Anniversary yooo , masih ingat banget gw , setelah ratusan cewe nolak lu, akhirnya salah satunya mau juga ya ,, @shynta.fitria," tandas Melki. "Sehat semua buat KITA."

Harapan serupa juga dituliskan Aden melalui Instagram pribadinya. "Semoga kau selalu dalam lindungan Allah dan secepatnya kita punya kerjaan bareng lagi. #happybday #anniversary," tulis Aden pada hari yang sama.

Melki juga menjawab pertanyaan seorang warganet yang menduga grup Bajaj jarang satu acara karena sudah berumah tangga. Keputusan jarang bersama rupanya atas izin manajemen.

"Dulu kalau ambil kerja'an harus bertiga, sekarang uda berumah tangga jadi sibuk sendiri" ya bang??" tanya akun @alifnurafifah26. "@alifnurafifah26 dari management udah bisa ambil job sendiri2," jelas Melki.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait