Taqy Malik Putuskan Tunda Punya Momongan, Ingin Nikmati Momen Pacaran Dengan Istri Dulu
Instagram/taqy_malik
Selebriti

Taqy Malik mengungkapkan akan menunda dulu rencana untuk memiliki momongan. Taqy Malik mengaku ingin menikmati pacaran dahulu dengan sang istri, Sherell Thalib.

WowKeren - Taqy Malik saat ini tengah menikmati momen kebersamaannya dengan sang istri, Serell Thalib. Menikah lewat jalan taaruf, Taqy Malik dan Serell Thalib ternyata sepakat untuk menunda memiliki momongan sementara waktu. Alasannya, pasangan yang menikah pada 18 Oktober 2020 lalu itu ingin menikmati masa pacaran sesudah menikah terlebuh dahulu.

"Program (hamil) nggak sih, nggak ada program. Cuma saat ini nahan bentar karena mau menikmati masa berdua dulu," ujar mantan suami Salmafina Khairunnisa itu di kawasan Tomang, Jakarta Barat pada Senin (21/12), dilansir dari Suara.com.

Memiliki hobi yang sama dengan sang istri, selebgram sekaligus ustaz muda ini mengaku ingin bepergian dan menjelajahi berbagai kota dulu. "Nunda bentar aja kan kita suka traveling mau nikmati masa pasca menikah," ungkapnya.

Meski begitu, Taqy Malik dan Serell Thalib tak keberatan jika Tuhan memberikan mereka momongan dalam waktu dekat. "Kalau sudah waktunya beberapa bulan ke depan bakal gas. Dan kalau dikasih rejeki anak lebih cepat nggak masalah," tutur Taqy Malik.

Seperti yang diketahui, Taqy Malik dan Serell Thalib melangsungkan pernikahan di Batam pada 18 Oktober 2020. Mereka memutuskan naik pelaminan usai menjalani proses taaruf. Acara resepsi Taqy dan Serell pun berlangsung meriah dengan konsep garden party di sebuah resort mewah di kawasan Batam..

Tak berhenti sampai di situ, souvenir pernikahan Taqy dan Serell pun juga sukses menjadi sorotan dan mencuri perhatian. Taqy Malik juga membuat heboh karena dikabarkan memberi suvenir pernikahan berupa emas batangan untuk para tamu undangan. Tapi akhirnya diketahui bahwa suvenir pernikahan Taqy bukanlah emas batangan, melainkan lempengan emas mini gold seberat 0,1 gram.

Ini merupakan pernikahan kedua buat Taqy Malik. Pernikahan pertamanya dengan seorang selebgram sekaligus putri sulung pengacara Sunan Kalijaga, Salmafina Khairunnisa, kandas di tengah jalan. Kala itu banyak menyayangkan lantaran usia pernikahan mereka masih seumur jagung.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru