Penampakan Trainee Cewek yang Diduga Calon Girl Grup Baru di Gedung YG Entertainment
Selebriti

Video tersebut direkam oleh seorang penggemar dan memperlihatkan lima trainee cewek yang diduga calon member girl grup baru yang meninggalkan sebuah van dan memasuki gedung YG Entertainment.

WowKeren - Topik tentang girl grup baru YG Entertainment berikut para membernya memang selalu membuat banyak orang penasaran. Penggemar idol-idol YG baru-baru ini melihat trainee yang diduga calon member girl grup baru agensi tersebut memasuki gedung agensi pada malam hari.

Video tersebut direkam oleh seorang penggemar dan memperlihatkan lima trainee cewek yang meninggalkan sebuah van dan memasuki gedung YG Entertainment. Banyak penggemar yang berspekulasi bahwa girl grup baru tersebut akan segera debut dengan lima member.

Source: Twitter

Awal tahun ini, para penggemar idol-idol YG sangat gembira mendengar kabar dari girl grup mendatang bernama Baby Monsters saat orang dalam YG bernama Eskimo mengunggah foto dengan tagar "Tidak sabar" dan dua emotikon bayi dan monster.


Para penggemar pun berspekulasi bahwa girl grup baru akan segera debut, entah benar dengan nama Baby Monster atau tidak. Dan penampakan para trainee di depan gedung YG memperkuat spekulasi tersebut.

Formasi resmi grup belum dirilis dan hanya akan dirilis tepat sebelum grup debut. Girl grup baru ini sudah mendapatkan perhatian bahkan sebelum debut mereka karena mereka adalah girl grup pertama yang dirilis oleh YG setelah BLACKPINK (Black Pink).

Penampakan Trainee Cewek yang Diduga Calon Girl Grup Baru di Gedung YG Entertainment

Source: Allkpop

Karena BLACKPINK terus mendapatkan popularitas global, banyak penggemar yang sangat menantikan girl grup baru ini karena sebagian penggemar yakin bahwa grup baru tersebut akan diberi nama Baby Monsters setelah perusahaan mengajukan trademark untuk "Baemon", kependekan dari "Baby Monsters".

Sementara itu, BLACKPINK debut pada 2016 dan girl grup senior mereka, 2NE1, debut pada 2009. Dengan sejarah mereka yang selalu sukses mendebutkan girl grup populer, YG Entertainment diyakini juga dapat membuat girl grup baru mereka sepopuler senior-seniornya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts