Pablo Benua Murka Dituding Selingkuh oleh Rey Utami: Fitnah Kejam Ini Akan Kuingat Sampai Mati
Instagram/bangbenua
Selebriti

Peblo Benua meluapkan rasa geram karena difitnah selingkuh oleh Rey Utami. Bahkan dalam surat yang ditulis dalam bui berikut ini, Pablo ingin langsung menceraikan Rey.

WowKeren - Rumah tangga Rey Utami dengan Pablo Benua makin memanas. Kini Pablo yang masih mendekam di penjara menulis surat yang isinya ingin menceraikan Rey.

Dalam surat yang kemudian diposting di akun Instagram pada Senin (21/12) lewat admin, Pablo geram karena difitnah selingkuh. Ia juga membeberkan alasan ingin bercerai karena Rey melakukan perbuatan durhaka kepadanya.

"Untuk Rey Utami. Tolong Setop fitnah saya! Saya ingin menceraikan Anda. Murni karena kesalahan Anda. Karena perbuatan durhaka Anda kepada saya, menjatuhkan harga diri saya sebagai suami," bunyi tulisan Pablo.

Pablo Benua

Instagram


Bahkan Pablo mengatakan tidak akan melupakan fitnah yang diucapkan Rey hingga ingin membawanya sampai mati. Diketahui sebelumnya Pablo memang sempat mengamuk karena dituding selingkuh dari Rey.

"Sekarang Anda malah membuat tuduhan seolah-olah Saya ingin ceraikan Anda karena saya selingkuh? Luar biasa tuduhanmu itu. Terima Kasih atas fitnahmu itu. Fitnah yang kejam ini akan selalu kuingat, sampai mati," tulis Pablo Benua diakhiri tanda tangannya.

"Post by Admin...Ada Surat dari Bang Pablo Khusus Untuk Rey Utami nih, Semoga Rey Utami Mengerti dan Berhenti Fitnah tuBang Pablo.#pablobenua," tulis admin Instagram Pablo Benua.

Namun di sisi lain, baru-baru ini Rey mengungkap tidak mau dicerai Pablo Benua. Bahkan Rey siap dipoligami ketimbang bercerai dari Pablo.

Wanita berusia 33 tahun itu juga memohon Pablo tak menceraikannya demi sang buah hati. Rey tak ingin putranya yang bernama Aaron itu tumbuh tanpa kasih sayang dari seorang ayah.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel