Sule Bakal Izinkan Putri Delina Dan Rizky Febian Urus Anaknya Teddy Dengan Syarat Ini
Twitter/ferdinan_sule
Selebriti
Kisruh Sule vs Teddy

Sule mengaku tak masalah bisa Putri Delina dan Rizky Febian berniat mengurus anaknya Teddy, Bintang. Namun Sule memberikan sebuah syarat sebelum akhirnya mereka benar-benar merawat Bintang.

WowKeren - Kisruh harta warisan mendiang Lina Jubaedah yang disebut-sebut bernilai Rp10 Miliar nampaknya masih terus berlanjut. Malah sepertinya kini perseteruan Teddy dan Putri Delina terkait harta warisan yang ditinggalkan Lina semakin memanas.

Sebagai seorang ayah, Sule pun buka suara apalagi setelah ia mendengar kabar bahwa dirinya dituding mengirim preman. Sule pun dengan tegas membantah tudingan tersebut.

"Kalau memang benar ada hak atau tuntutan yang mau dituntut sama anak-anak saya, jangan berkoar-koar ada preman lah ancur lah. Apa? Saya gak ngirim preman atau apa," ungkap Sule seperti dilansir dari kanal YouTube KH Infotainment yang diunggah pada Selasa (22/12).

Selain itu, Sule juga sangat menyayangkan Teddy yang tak hadir saat pertemuan membahas harta peninggalan mendiang Lina Jubaedah beberapa waktu lalu. Padahal dalam kesempatan tersebut Putri Delina maupun Rizky Febian hadir untuk menjawab semua tudingan Teddy.


"Anak-anak datang, kenapa (Teddy gak dateng) harusnya kan dateng biar gak jadi fitnah, Iky juga kan gak ngomong dari awal. Akhirnya seperti itu yang terjadi," terang Sule. Di sisi lain, Rizky dan Putri tergerak untuk merawat adik sambungnya, Bintang.

Terlebih lagi setelah pengasuh Bintang, Pak Ecet membongkar fakta mengejutkan soal perilaku Teddy terhadap anaknya. Rupanya, Teddy baru menjemput Bintang setelah 5 bulan diurus Pak Ecet. Namun tak diurus sendiri, Teddy malah menitipkan Bintang pada sang adik, Dewi.

Kendati demikian, Putri dan Rizky berniat untuk merawat adiknya itu. Menanggapi hal tersebut, Sule mengaku tak masalah. Namun ia menetapkan sebuah syarat bahwa harus ada surat tertulis terkait hal itu.

Pasalnya Sule enggan nantinya niatan baik anak-anaknya tersebut malah menjadi masalah baru ke depannya. "Kalau tidak ada (surat) secara tertulis dari notaris saya enggak mengizinkan, kalau ada secara tertulis supaya nantinya enggak ribet," tutur Sule.

"Nanti disalahkan lagi. Ketika nanti anaknya dibawa nanti dianggap pencurian anak, jadi serba salah. Jadi biarkanlah dulu. Kan dia juga ada yang bertanggung jawab ayahnya kan silahkan aja, kalau saya mah santai kalau mau dibawa gak masalah," pungkas Sule.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts