Gerakan Seksi Bikin Histeris, Jimin Disindir Member BTS Soal Baju Buka-Bukaan
Selebriti

Dalam video komentar untuk film dokumenter 'Break The Silence: The Movie' yang dirilis baru-baru ini, aksi panggung solo Jimin sukses membuat para member heboh.

WowKeren - Dalam video komentar untuk "Break The Silence: The Movie" yang dirilis baru-baru ini, BTS (Bangtan Boys) berubah dari penampil menjadi penonton, bereaksi terhadap momen-momen menarik dari tur dunia mereka "Love Yourself: Speak Yourself". Aksi panggung solo Jimin BTS sukses membuat para member heboh.

Untuk panggung solonya selama tur konser "Love Yourself: Speak Yourself", Jimin membawakan "Serendipity". Lagu tersebut sebagian terinspirasi oleh novel "The Little Prince" dan menjadi salah satu pertunjukan solo paling disukai Jimin.

Dari pintu masuk magisnya hingga vokal dan tariannya yang mempesona, Jimin sukses memukau penonton. Lalu, tentu saja, ada poin dalam koreografi yang membuat penggemar berteriak setiap saat. Itu ketika Jimin memasukkan tangan ke balik kemeja sambil menarikan gerakan seksi.

Source: Twitter

J-Hope, Jungkook dan Jin memuji gerakan seksi Jimin dengan berteriak histeris, "Ohhhhh!" dan "Whoaaaaa!" serta "Jiminnn!"


"Kamu cukup sering membuka pakaian," kata J-Hope. "Aku?" Jimin menjawab dengan percaya diri. "Aku juga bisa melakukannya tanpa pakaian!"

Jin bercanda dengan menyindir, "Jimin berpakaian hanya untuk dilepaskan." Jungkook menambahkan, "Dia sengaja mengumbar bahunya."

Jimin sendiri berharap para staf memotong bagiannya dari film. Penyanyi kelahiran 1995 itu merasa agak malu melihat penampilan seksinya sendiri.

Sementara itu, BTS sekarang sibuk menghadiri berbagai acara akhir tahun di Korea Selatan. Baru-baru ini mereka comeback merilis album spesial "BE" dengan lagu utama berjudul "Life Goes On". Bergenre hip-hop alternatif yang unik dengan pesan bermakna di tengah pandemi COVID-19, lagu ini berhasil memuncaki peringkat tangga lagu Billboard Hot 100 diikuti "Dynamite" di posisi ketiga.

Dalam berita lain, BTS ikut ambil bagian dalam "2021 NEW YEAR'S EVE LIVE" yang dipersembahkan oleh Weverse, sebuah konser Malam Tahun Baru yang di-live-stream secara langsung untuk artis Big Hit Labels. Konser ini menghadirkan musisi-musisi yang bernaung di bawah label tersebut seperti TXT, Lee Hyun, G-FRIEND hingga NU'EST.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts